Shell Gelar Promo Berhadiah Bensin Gratis 1 Tahun

Berita Otomotif

Shell Gelar Promo Berhadiah Bensin Gratis 1 Tahun

JAKARTA - Shell menggelar promo berupa gratis bahan bakar setiap bulan selama 1 tahun untuk pelanggan Shell V-Power yang menjadi anggota Shell ClubSmart.

Promo ini dimulai November 2018 hingga akhir Januari 2019, berlaku untuk pembelian bahan bakar Shell V-Power di SPBU Shell di Jabodetabek dan Bandung. Program ini diyakini dapat memberi manfaat lebih para anggota Shell ClubSmart.

“Program ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Shell khususnya anggota Shell ClubSmart, yang saat ini jumlahnya telah mencapai lebih dari 1,4 juta orang,” tutur Vanda Laura, Direktur Marketing Retail Shell Indonesia.

Untuk mendapatkan hadiah utama tersebut, pelanggan cukup mengakumulasi pembelian Shell V-Power pada bulan yang sama  sebanyak 100 liter untuk kendaraan roda empat atau 30 liter untuk kendaraan roda dua.

Setiap bulan akan diundi 175 pemenang untuk masing-masing kategori, yaitu roda empat dan roda dua, atau total 1.050 pemenang hingga akhir periode promo. Hadiah bahan bakar Shell gratis selama 1 tahun akan diberikan dalam bentuk poin Shell ClubSmart. Program promo akhir tahun ini juga berlaku bagi pelanggan yang baru menjadi anggota Shell ClubSmart.

Selain program promo “Gratis Bahan Bakar 1 Tahun”, selama periode promo akhir tahun ini, Shell juga memberikan manfaat tambahan kepada semua pelanggan yang menggunakan Shell V-Power, baik anggota maupun non-anggota Shell ClubSmart.

Dengan menunjukkan tanda terima pembelian Shell V-Power, pelanggan dapat menukarkan setiap liter bahan bakar yang dibeli dengan potongan harga langsung untuk pembelian produk pelumas maupun deli2go. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar