Service Mobil Honda Kini Semakin Cepat

Berita Otomotif

Service Mobil Honda Kini Semakin Cepat

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan layanan baru untuk perawatan berkala yang disebut  ‘Quick Maintenance’.

Dengan layanan ini, pelanggan secara otomatis mendapatkan prioritas untuk servis perawatan berkala dengan waktu yang lebih cepat tanpa mengantri. Hal ini bisa dilakukan karena pekerjaan dilakukan oleh dua teknisi yang telah tersertifikasi dan dilengkapi dengan tools khusus.

Program Quick Maintenance ini dapat dilakukan untuk semua model mobil Honda dengan jarak tempuh mulai dari 10.000 Km – 100.000 Km tanpa keluhan atau perbaikan lainnya. Konsumen dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat maksimal 1 hari sebelum melakukan perawatan untuk mendapatkan layanan Quick Maintenance. Setelah melakukan booking, konsumen akan mendapatkan estimasi waktu untuk pengerjaan servis di dealer yang bersangkutan.

Pengerjaan perawatan berkala dengan Quick Maintenance ini memakan waktu 60 hingga 210 menit, sesuai dengan masing-masing kilometer dan model kendaraan. Jika waktu pengerjaan servis yang dilakukan melewati waktu yang telah dijanjikan, konsumen berhak mendapatkan kompensasi dari masing-masing dealer. Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen tidak perlu membayarkan biaya tambahan.

“Perawatan berkala adalah salah satu layanan yang penting dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima. Karena itulah kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala,” terang Denny MT, Service & Parts Assistant General Manager PT HPM.

Sampai saat ini Honda telah menerapkan layanan ini pada 15 dealer resmi Honda dan berencana untuk menerapkan hingga 40 dealer di tahun 2020. Dealer-dealer tersebut adalah

Honda Jakarta Center

Honda Bintaro

Honda Union Tangerang

Honda Prima Harapan Indah

Honda Fatmawati

Honda Permata Serpong

Honda Bandung Center

Honda Autobest

Honda Sonic

Honda Semarang Center

Honda Anugerah

Honda Surabaya Center

Honda Citra Cakra

Honda Lampung Raya

Honda Makassar Indah

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar