Honda Megatama Luncurkan Aplikasi Booking Service

Berita Otomotif

Honda Megatama Luncurkan Aplikasi Booking Service

JAKARTA - Honda Megatama Group meluncurkan layanan terbaru berupa aplikasi booking service yang bernama HondaMTM.

Aplikasi diklaim akan memudahkan pelanggan yang ingin melakukan booking service secara online. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu antri untuk memeriksakan kondisi kendaraannya terlalu lama.

“Jika sebelumnya proses pendaftaran booking tersebut masih dilakukan secara konvensional, maka sekarang proses pendaftaran tersebut bisa dilakukan secara online melalui aplikasi yang bisa di download melalui gadget konsumen. Tentunya inovasi ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen,” kata Direktur Utama Honda Megatama Group Hendra Aristyo.

Tak hanya melakukan booking service aplikasi ini akan digunakan oleh Honda Megatama Group untuk memberi informasi terkait program penjualan dan aftersales. Dengan demikian pelanggan akan lebih terkoneksi dengan Honda.

“Kami juga memanfaatkan aplikasi HondaMTM untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui promo-promo menarik. Aplikasi ini mampu memperluas jangkauan konsumen serta meningkatkan interaksi antara Honda Megatama Group dan pelanggan,” ujarnya.

Aplikasi HondaMTM dapat diunduh langsung dari Google Play Store dan ke depannya akan diterapkan pada Apple App Store. Sebagai promo perdana, konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi tersebut, pada saat melakukan service akan mendapatkan discount jasa 20%. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar