Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sangar, Wuling Victory Siap Tantang Toyota Kijang Innova

Mobil Baru

Sangar, Wuling Victory Siap Tantang Toyota Kijang Innova

BEIJING – Foto dari Wuling Victory mulai bocor di dunia maya dan siap untuk menantang Toyota Kijang Innova.

Berbeda dengan desain yang ditampilkan sebelumnya, foto tersebut sudah memperlihatkan tampilan akhir dari Wuling Victory. Tentunya, dengan menjawab tampilan yang dinamis layaknya visi mereka di masa depan.

Tampilan sporty tersebut dipastikan dapat menjadi senjata utama dalam menantang Toyota Innova. Terlebih, MPV andalan Toyota di Indonesia tersebut juga memiliki tampilan yang cukup dinamis dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya.

Pada bagian depan, Wuling Victory sudah mengadopsi grille berbentuk hexagonal yang mengkombinasikan antara bilah diagonal dan horisontal. Logo baru Wuling pun terlihat mencolok pada grille kendaraan. Kesan sporty semakin kuat berkat hadirnya lampu depan berdesain tajam serta lampu kabut dengan desain menarik.

Meski tampilan depannya terbilang jauh lebih sporty bila dibandingkan dengan kebanyakan MPV, tampilan samping dan belakang justru terkesan lebih kalem. Meski demikian, Victory tetap tampil menarik dengan mengandalkan floting roof sehingga terkesan modern.

Belum ada informasi detail terkait fitur dan interior kendaraan. Namun diyakini mobil ini akan berkapasitas 6 penumpang dan hadir dengan beragam fitur modern. Sedangkan untuk mesin, mobil ini akan dilengkapi dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.5L turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga hingga 174 hp.

Wuling Voctory kabarnya akan dijual pada kuartal ketiga 2020 dan Cina menjadi negara pertama yang mendapatkannya. Setelah itu Wuling Victory baru akan dijual ke beberapa negara lain sebagai model global.

Indonesia tentunya menjadi salah satu negara yang berpotensi untuk menghadirkan Wuling Victory dalam waktu dekat. Hal ini karena MPV merupakan model jenis kendaraan yang paling banyak terjual di Tanah Air. Tak hanya itu, Wuling juga sudah memiliki fasilitas produksi sendiri di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Wuling Motors Indonesia saat ini sudah memiliki dua pilihan MPV yaitu Confero dan Cortez. Kehadiran Wuling Victory di Indonesia akan membuat pilihan masyarakat terhadap MPV akan menjadi lebih beragam dari sebelumnya.

Tak hanya MPV, Wuling Motors Indonesia juga sudah masuk ke beberapa segmen kendaraan lain seperti SUV dan Komersial. Untuk SUV, mereka mengandalkan Almaz dan disegmen komersial, Formo menjadi senjata utamanya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang