MPV Mewah Wuling Victory dengan Sederet Fitur Keselamatan

Mobil Baru

MPV Mewah Wuling Victory dengan Sederet Fitur Keselamatan

SHANGHAI – Wuling Motors semakin membuat para penggemarnya semakin penasaran dengan MPV mewah Wuling Victory yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Akhir Juli 2020, Wuling Motors merilis beberapa foto interior MPV mewah Wuling Victory ke dunia maya.

Pabrikan asal Cina ini mengklaim Victory memiliki desain interior berkualitas tinggi baru untuk menyajikan perjalanan yang aman dan nyaman bagi semua penghuni kabin. Permukaan melengkung fleksibel dan bahan ramah lingkungan mencapai keseimbangan yang baik antara keindahan dan kepraktisan.

Kabin berkelir krem ​​memiliki kursi-kursi (2+2+2) dengan bahan kulit lembut. Mereka sangat ergonomis dan sesuai dengan kelengkungan fisiologis bahu, punggung dan pinggang, mengurangi kelelahan pada perjalanan panjang.

WULING VICTORY

Wuling Motors menyatakan bahwa semua kursi Victory telah menjalani lebih dari 500 tes selama 36 bulan untuk memastikan desain mereka sepenuhnya sesuai dengan keluarga Cina pada khususnya dan pengalaman perjalanan kelas satu. Rangka kursi, yang menggabungkan baja berkekuatan tinggi untuk meningkatkan keselamatan, dimasukkan melalui evaluasi dan analisis simulasi CAE untuk menyaring getaran halus dari jalan.

Fitur lain yang tak kalah menarik dari model ini adalah sunroof panorama seluas 1.365-milimeter kali 870-milimeter. Ini adalah sunroof terbesar di segmennya, berkontribusi pada perasaan kelapangan.

Panel instrumen memiliki desain multilayer unik, dengan penggunaan garis horizontal yang luas. Layar-sentuh LCD ultra-definisi tinggi mandiri yang mengambang, menggabungkan desain dan fungsionalitas, menempatkan hiburan, kondisi jalan, dan informasi lainnya di ujung jari pengemudi.

MPV MEWAH WULING VICTORY

Filter udara PM2.5 dan generator ion negatif berfungsi memblokir debu, virus, dan bakteri untuk menciptakan lingkungan interior yang sehat dengan tingkat perlindungan N95. Pemanfaatan bahan-bahan kedap suara yang luas dan kaca kedap suara 4-milimeter ganda berkontribusi signifikan terhadap ketenangan lingkungan Victory.

Memaksimalkan perlindungan semua penghuni adalah yang terpenting. Victory memiliki struktur tubuh kekuatan-tinggi terintegrasi (BFI- Body Frame Integral) dengan lebih dari 31% baja berkekuatan sangat-tinggi tingkat penerbangan dan 63% baja berkekuatan tinggi. Desain kotak penyerap energi dari aluminium di bagian depan mobil menyerap dan menyebarkan energi jika terjadi tabrakan.

Victory juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan yang mencakup:

  • Electronic Stability Program (ESP) 9.3 dari BOSCH
  • Advanced driver assistance system (ADAS)
  • Adaptive cruise control (ACC)
  • Automatic emergency braking (AEB).
  • Enam kantong udara (tirai dan depan) guna melindungi pengemudi dan penumpang
  • Empat kamera eksterior menyajikan pemandangan secara komprehensif dengan menghilangkan sejumlah blindspot

Wuling mengatakan bahwa Wuling Victory telah menjalani lebih dari 60 tes dalam selusin kondisi.

Apakah MOV mewah dari Wuling ini akan dijual di Indonesia? Kami prediksi, sih, akan diniagakan, posisinya di atas Cortez. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar