Test Drive All-new Audi Q5 2018

Review

Test Drive All-new Audi Q5 2018

JAKARTA - Generasi kedua Audi Q5 hadir dengan dimensi yang lebih besar, modern dan tetap memberikan kesan elegan serta mewah.

All-new Audi Q5 2.0 TFSI Quattro telah mengalami ubahan yang sangat banyak, baik itu pada bagian eksterior maupun interior. Pada bagian eksterior, SUV ini telah menyematkan lampu depan adaptive LED, grille Trapezoid 3D, lingkar roda 19” dan lampu belakang LED.

Penambahan dimensi dan aksen aerodinamis sepanjang body membuat mobil ini semakin menarik. Masuk ke dalam kabin, SUV 5-penumpang ini telah menyematkan Audi Virtual Cockpit berukuran 12,3”. Dengan adanya fitur baru ini, all-new Audi Q5 mampu memberikan kemudahan baik itu untuk pengemudi dan penumpang.

Guna menunjang kenyamanan, Audi juga menyematkan layar sentuh Multi Media Interface (MMI) berukuran 8,3” pada bagian tengah dashboard. Fitur entertainment ini dapat dikoneksikan dengan smartphone konsumen berkat adanya teknologi Audi Smartphone Interface.  Audi juga menyematkan 19 speaker Bang&Olufsen guna memberikan kualitas suara terbaik kepada penumpang dan pengemudi.

Untuk urusan performa, Audi menyematkan mesin bensin 2.0-liter TSFI.  Mampu menyemburkan tenaga maksimal 252 hp pada 5.000-6.000 rpm dan torsi maksimal 370 Nm pada 1.600-4.500 rpm.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi automatic 7-speed S-Tronic dengan paddle shift. All-new Audi Q5 2.0 TFSI Quattro dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar off-the-road Jakarta. Berikut video test drive Den Dewa bersama all-new Audi Q5 2.0 TFSI Quatrro.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support