Audi A3 Sportback Meluncur Semester Kedua Tahun Ini

Berita Otomotif

Audi A3 Sportback Meluncur Semester Kedua Tahun Ini

JAKARTA – Audi Indonesia siap meluncurkan beberapa model terbarunya di semester kedua tahun ini. salah satu model yang digadang-gadang akan diluncurkan adalah Audi A3 1.200 cc.

Kehadiran Audi A3 dengan mesin 1.200 cc tentu cukup membuat kami penasaran. Pasalnya, selama ini Audi Indonesia selalu menghadirkan kendaraan premium dengan mesin berkapasitas besar. Perubahan ini tentu merupakan sebuah lompatan besar untuk Audi di Indonesia.

Perubahan tersebut ternyata tidak sembarangan dilakukan. Dengan langkah ini menjadikan Audi A3 sebagai salah satu tulang punggung penjualan maka diharapkan penjualan Audi di Indonesia juga akan turut meningkat.

“Diharapkan dengan adanya Audi A3 nanti, mobil tersebut bisa mendongkrak penjualan Audi di Indonesia,” ungkap Heri Noverino, Marketing & PR Assistant Manager PT PT Garuda Mataram Motor (GMM), APM Audi di Indonesia .

Meski sudah memastikan akan meluncurkan Audi A3 di semester kedua nanti, namun harga yang membanderol masih belum bisa dipastikan. Namun diharapkan, harganya bisa di bawah Rp 500 juta.

Audi A3 dilengkapi dengan mesin TFSI berkapasitas 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 hp dan torsi mencapai 180 Nm. Mobil ini akan memiliki beberapa fitur seperti rear parking censor, LED Headlight, 3 Spoke steering wheel with shift paddles, Audi Sound System, MMI Radio Plus dan transmisi S-tronic.

Selain itu, Audi Indonesia akan meluncurkan dua model lain yakni Audi Q5 dan Audi R8. Yang menarik adalah, pelanggan sudah bisa memesan Audi R8 meski mobilnya baru diluncurkan semester kedua nanti.

“Sudah ada yang memesan. Jumlahnya masih di bawah dua digit. Meski sudah memesan, namun mereka masih belum melihat mobilnya seperti apa. Mereka memesan hanya berdasarkan informasi dari luar negeri saja,” pungkas Heri. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual