Audi Resmi Buka Kembali Dealer di Indomobil Tower

Berita Otomotif

Audi Resmi Buka Kembali Dealer di Indomobil Tower

JAKARTA – PT Garuda Mataram Motor (PT GMM) meresmikan kembali fasilitas layanan 3S Audi di kompleks Kantor Pusat Indomobil.

Dealer tersebut terdiri dari showroom dan bengkel Audi yang terletak di lantai dasar Indomobil Tower dengan area seluas 900 meter persegi.  Fasilitas ini dapat menampilkan 9 mobil sekaligus di dalam showroom, dengan 3 area workbay.

Dealer ini juga telah dilengkapi dengan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung hingga 12 mobil.  Bengkel Audi juga menawarkan Same-Day Service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel.

Tak hanya itu, dealer Indomobil ini juga sudah memiliki Direct Reception, sebuah area dimana konsumen akan diberikan penjelasan mengenai kondisi mobilnya pada saat sebelum dilakukan service. Dealer ini juga akan memanjakan customer Audi dengan lounge layanan yang nyaman dan menerapkan standar desain interior khas Audi serta menawarkan Wi-Fi gratis.

“Walaupun pangsa pasar kami sangat spesifik, tapi kami tetap berkomitmen untuk selalu meningkatkan standar fasilitas dan standar layanan terbaik dan lengkap untuk customer dan pecinta Audi di Indonesia,” ungkap Presiden Direktur PT GMM, Andrew Nasuri.

Showroom Audi MT Haryono pada awalnya merupakan Audi Center MT Haryono yang dibangun pada tahun 2003 dan merupakan Fasilitas 3S Audi terlengkap di Jakarta.  Sejalan perkembangan bisnis, Fasilitas 3S yang terletak di kompleks Kantor Pusat Indomobil ini dilebur menjadi Indomobil Tower dan Fasilitas 3S Audi menempati lantai dasar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual