Audi Q5 Listrik Siap Menyetrum

Berita Otomotif

Audi Q5 Listrik Siap Menyetrum

JAKARTA - Audi diam-diam tengah berencana untuk memproduksi  Audi Q5 listrik. SUV listrik tersebut kemungkinan akan dibangun di pabrik baru di Meksiko.

Menurut dua sumber Reuters, pabrikan asal Jerman tersebut tengah bersiap untuk membuka sebuah pabrik di Meksiko. Pabrik itu menelan biaya investasi hingga US$ 1,3 miliar dan direncanakan akan buka pada 30 September.

Pabrik tersebut akan menjadi pabrik produksi utama model Audi Q5. Untuk permulaan, pabrik di San Jose Chiapa ini akan menghasilkan Q5 bertenaga bensin, tetapi berencana memperkenalkan versi listrik dalam waktu dekat.

Artikel bersambung dibawah

"Mereka sedang melatih personil," kata salah satu sumber seraya menambahkan bahwa proyek belum memiliki tanggal pengumuman.

Seperti diketahui, Audi Q5 adalah salah satu model terlaris Audi di seluruh dunia dan pabrik di Meksiko dibuat agar penjualan model ini bisa digenjot. Apalagi pabrik itu direncanakan bisa memproduksi 150.000 mobil per tahun. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual