Renault Triber Calon Lawan Avanza-Xpander Punya Interior Ergonomis

Mobil Baru

Renault Triber Calon Lawan Avanza-Xpander Punya Interior Ergonomis

JAKARTA - Renault Triber, MPV murah calon kompetitor Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander ini punya interior yang fleksibel serta ergonomis.

Renault Triber sepertinya memang dipresiapkan untuk mengguncang jagad MPV Indonesia. Beragam kelebihan konon bakal dipersiapkan guna menggoda calon konsumen mereka. Mulai dari desain fresh dan kompak, mesin efisien, fitur-fitur terkini hingga interior ergonomis serta semua akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

 
Setelah membahas tampilan, mesin dan fitur, kini mari kita simak ruang interiornya. Dengan proporsi body kompak, Triber dibekali kursi 3 baris yang mampu menampung 7 orang penumpang.

<renault> Baris jok sendiri didesain fleksibel sehingga diklaim punya lebih dari 100 konfigurasi tempat duduk. Kursi baris ketiga sendiri dapat dengan mudah dicopot dan jika ini dilakukan kapasitas kargonya mmenjadi 625 liter. 

Penumpang baris 2 dan 3 juga bisa berbagi ruang kaki. Ini bisa terwujud karena kursi baris kedua bisa diatur fleksibel maju mundur.

Di sisi lain, Triber menampilkan interior aura modern dengan paduan warna hitam, putih serta aksen krom. Cluster meter digital tampak menjadi pusat informasi mobil secara keseluruhan bagi pengemudi dengan warna soft. 


Selanjutnya terdapat pusat sistem hiburan berukuran sedang di tengah dashboard plus tuas AC manual tepat di bawahnya. Dasbor juga dilengkapi dengan kompartemen atau laci susun tepat di depan kursi penumpang depan. Tak hanya itu terdapat juga beberapa ruang penyimpanan barang yang tersebar di beberapa titik dan port pengisian 12V serta socket USB.

Detail dari kelengkapan interior Triber bisa langsung Anda simak di video berikut. Namun memang, sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar pasti apakah versi yang nantinya akan dijual di Indonesia memiliki desain dan kelengkapan interior sama dengan versi dalam video. Nantikan kabar selanjutnya.

[Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support