Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Koleos Tambah Varian Baru

Mobil Baru

Renault Koleos Tambah Varian Baru

BOULOGNE-BILLANCOURT - Renault Koleos bermesin diesel 1.8 L ini menjadi pilihan baru yang akan ditawarkan kepada konsumen mulai bulan depan.

Pengembangan jajaran produk Renault terus dilakukan. Kali ini, pihak pabrikan melakoninya terhadap Renault Koleos melalui kehadiran opsi mesin diesel  berkapasitas 1.8-liter. Varian entry level ini juga bisa jadi andalan untuk mobilitas konsumen lantaran punya tenaga 150 hp. 

Selain itu, Renault Koleos 2019 mendapatkan penyegaran pada bagian muka di mana pihak pabrikan menerapkan desain grill berbeda dari model sebelumnya. Kemudian, terdapat pula list krom di atas lampu kabut serta bentuk lampunya yang tak lagi membulat. 

Sedangkan pada bagian samping, Renault hanya memasangkan perangkat roda berukuran 18 inci dan 19 inci itu dengan desain velg baru. Sementara area buritan tampak tidak ada perubahan berarti dibandingkan model pendahulunya. 

Secara kasat mata pun sentuhan baru tak terjadi pada sektor interior. Namun, Renault mengatakan sang pemilik bakal lebih nyaman. Jok penumpang depan misalnya, kini telah disemati fitur pemanjang untuk menopang bagian paha.  Selanjutnya, maksimalisasi daya angkut barang bawaan di bagasi pun turut dilakukan pihak produsen. 

Termasuk pula memperkaya SUV ini dengan perangkat keselamatan aktif. Sebut saja Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, Traffic Sign Recognition, Adaptive Cruise Control, Tiredness Detection Warning yang sekarang bisa ditemui pada Renault Koleos 2019 tipe 1.8 L dCi. 

Namun, belum ada informasi berapa harga jualnya, meski dipastikan bakal lebih murah dari varian Koleos lainnya. Selain itu, tersiar pula bahwa konsumen yang memesannya bulan depan akan mendapatkan Renault Koleos ini pada Oktober 2019 mendatang. [Ary/Ari] 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang