Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Test Drive New Renault Koleos 2019, Penantang CR-V dari Eropa

Review

Test Drive New Renault Koleos 2019, Penantang CR-V dari Eropa

JAKARTA - New Renault Koleos tetap menawarkan kemewahan meski hanya memiliki beberapa fitur baru.

Di bawah bendera Maxindo Renault Indonesia, new Koleos kini hadir dengan 2 varian yakni Signature dan Luxury. Untuk Renault Koleos Signature dibanderol Rp 543 juta dan Koleos Luxury di angka Rp 447 juta (on-the-road Jakarta).

Pada bagian eksteriornya, SUV Prancis ini hadir dengan desain modern dengan menyematkan teknologi LED di lampu depan dan belakang. Berbagai aksen chrome juga disematkan guna memberikan kesan mewah dan eksklusif.

Masuk ke dalam kabin, new Renault Koleos tetap memberikan kesan mewah dan tetap mengandalkan kenyamanan. SUV 5-penumpang ini telah dilengkapi dengan layar TFT 7”, layar sentuh 8,7” R-LINK 2, panoramic sunroof, jok kulit dan beberapa aksen kayu serta chrome.

New Koleos memiliki dua fitur tambahan pada model produksi 2019 ini berupa Autonomous Parking System dan integrasi telepon seluler dengan sistem operasi iOS dan Android. Penambahan fitur ini diklaim akan memberikan pengalaman berkendara lebih baik dari sebelumnya.

New Renault Koleos menggendong mesin 2.5-lliter yang mampu menyemburkan 170 hp dengan bantuan transmisi otomatis CVT. Sedangkan untuk fitur keselamatannya, SUV Renault ini telah memiliki blind spot monitoring, sensor parkir, hill start assist, isofix dan 6 airbag.

Berikut video test drive tim Mobil123.com bersama new Renault Koleos Signature 2019.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang