Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

SUV Sejati All-new Renault Koleos Dijual Mulai Rp 460 Juta

Mobil Baru

SUV Sejati All-new Renault Koleos Dijual Mulai Rp 460 Juta

JAKARTA - PT Auto Euro Indonesia sebagai APM (agen pemegang merek) Renault di Indonesia meluncurkan generasi kedua Koleos. SUV ini tersedia dalam dua tipe, versi standar dijual dengan harga Rp 460 juta dan Rp 495 juta yang dilengkapi panoramic sunroof (optional). Masing-masing harga on-the-road Jakarta.

All-new Renault Koleos lebih dari sekedar SUV karena telah dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di dunia berkat ubahan desain, teknologi dan menawarkan fitur-fitur terbaru.

"SUV ini untuk masyarakat Indonesia yang menginginkan SUV sejati. Model baru Koleos membawa banyak pengubahan luar dalam," kata Bambang Subijanto, direktur PT Indomobil Sukses International (Tbk) di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Generasi terbarunya telah dirancang dengan mengutamakan durabilitas untuk menunjang aktivitas petualangan. Desain eksterior menggambarkan sosok yang atletis dan garis otot kekar mengalir hingga ke buritan.

Sedangkan aksen pelindung di bagian pintu, roda berukuran besar dan roof bar alumunium mengokokohkan kesan SUV sejati dengan dimensi PXLXT (4.673mm, 1.843mm, 1.678mm). Dengan ukuran mobil sebesar itu, new Koleos tak berbeda jauh dengan dimensi pesaingnya.

Perusahaan meyakini berpetualang pun kian nikmat berkat ground clearance yang mencapai 210mm, serta approach (19 derajat) dan departure angle (26 derajat). Belum lagi ditunjang dengan lingkar roda 19". Kesan mewah dan modern terlihat lewat lampu depan dan belakang full LED.

Pada gudang mesin tersimpan jantung penggerak 2.5-liter 4-silinder yang mampu menyemburkan tenaga 170 hp pada 6.000 rpm dan torsi 233 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis X-tronic berteknologi CVT milik Nissan.

Untuk bagian interiornya mengalami ubahan hingga menawarkan ruang kabin terluas di kelasnya. Di baris kedua, ruang kaki sebesar 298mm. Ruang bagasi dengan lantai rata berkapasitas hingga 458 liter dan dengan melipat kursi belakang maka ruang penyimpanan naik hingga sekitar 942 liter.

Ketika masuk ke kabin penumpang, Anda akan menemukan sistem multimedia personal terkoneksi oleh generasi terbaru R-Link 2. Sistem ini menjadi pusat pengendalian dari seluruh fitur multimedia mulai sistem audio, infotainment, navigasi, telepon, radio, fitur pembantu pengemudi.

Fitur standar lain adalah head unit dengan layar 8,7" yang menyimpan sistem koneksi USB, bluetooth untuk dihubungkan dengan handset atau mendengarkan musik dari iPod. Selanjutnya head unit ini terintegrasi dengan sistem audio Bose.

Tidak cukup hanya itu saja, selain fitur-fitur tersebut, new Koleos juga menyajikan fitur blind sport warning, rear view camera dab parking sensor yang bisa dapat diatur melalui sistem R-Link 2.

Inden all-new Renault Koleos sekitar 2-3 bulan. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang