Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Punya Mobil Listrik Lexus? Nih, Ada 6 Tempat Pengecasan Khusus untuk Anda

Berita Otomotif

Punya Mobil Listrik Lexus? Nih, Ada 6 Tempat Pengecasan Khusus untuk Anda

TANGERANG – Lexus menyediakan enam tempat pengecasan mobil listrik, khusus untuk para konsumen mereka di Indonesia. Jumlah ini akan terus ditambah.

Fasilitas bernama Lexus Exclusive Charging Network tersebut, menurut General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma dalam keterangan resmi pada Sabtu (20/11/2021), terdapat di seluruh diler resmi mereka—yang disebut Lexus Gallery—di Jakarta.

Merek premium dari grup Toyota ini juga menyediakannya di Lexus Exclusive Parking Privilege--tempat parkir khusus pemilik Lexus--di berbagai mal mewah Ibu Kota. Penggunaannya gratis, tidak dipungut biaya sepeser pun.

tempas cas mobil listrik Lexus

“Lexus Exclusive Charging Network adalah pelayanan terbaru Lexus Indonesia untuk mendukung para Lexus Electrified yang tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege,” kata Bansar.

Saat ini, Lexus sudah menjual sebuah model mobil listrik murni di Tanah Air yaitu UX 300e. Peluncuran mobil listrik berbanderol paling 'murah' di segmen merek premium tersebut terjadi pada 2020.

Harganya 'hanya' kisaran Rp1 miliar.

Kapasitas baterai yang disandang UX 300e 54,3kWh. Dalam kondisi baterai terisi penuh, UX 300 e dapat menempuh sejauh 300km (WLTP).

Jarak itu kurang-lebih sama dengan perjalanan pulang-pergi dari Jakarta ke Bandung.

Lokasi Tempat Pengecasan Mobil Listrik Milik Lexus

tempat cas mobil listrik Lexus

Secara total, saat ini terdapat enam titik pengecasan mobil listrik yang didedikasikan bagi para pengguna Lexus. Berikut rincian serta tipe dari Stasiun Pengecasan Kendaraan Listrik (SPKLU) tersebut:

  • Lexus Gallery Menteng (AC Charger/Medium Charging)
  • Lexus Gallery Mampang (AC Charger/Medium Charging)
  • Lexus Gallery Pluit (AC Charger/Medium Charging)
  • Lexus Exclusive Parking Privilege Grand Indonesia, Arjuna Lobby (AC Charger/Medium Charging)
  • Lexus Exclusive Parking Privilege Central Park, Lumina Lobby (AC Charger/Medium Charging)
  • Lexus Exclusive Parking Privilege Mall Kelapa Gading 3, Main Lobby (DC Charger/Fast Charging)

“Kedepannya, kami akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sebagai upaya Lexus Indonesia untuk memberikan amazing electrified ownership experience dan tentunya untuk mengantisipasi produk-produk Lexus Electrified yang akan datang” ujar Bansar. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang