Program Beli Suzki Ertiga Gratis Jimny Masih Berlangsung di September

Berita Otomotif

Program Beli Suzki Ertiga Gratis Jimny Masih Berlangsung di September

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan program penjualan menarik untuk pelanggannya di bulan September 2019.

Kali ini, Suzuki menghadirkan program Midyear Festival Semarak September. Tak tanggung-tanggung, dengan salah satu program utamanya yaitu setiap konsumen yang membeli Ertiga tipe GL atau GX pada September 2019 akan mendapat hadiah langsung satu unit sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit.

Selain itu, mereka juga akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah Jimny. Sedangkan untuk pembelian produk Suzuki lainnya, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone hingga sepeda motor.

Tidak hanya itu, program Pasar Panen Besar New Carry juga masih berlangsung. Khusus bagi pembeli Carry Pick Up, konsumen akan mendapat hadiah langsung satu unit sepeda motor Suzuki Satria F150. Selain itu, Suzuki juga memberikan gratis oli mesin dan jasa servis hingga 50.000 km bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up selama periode promo.

Program yang dilakukan Suzuki selama ini pun diklaim cukup sukses. Pasalnya Suzuki berhasil menjual sebanyak 9.114 unit kendaraan di bulan Agustus 2019. Dari jumlah tersebut, kendaraan yang dirakit di pabrik Suzuki di Bekasi berhasil menjadi tulang punggung penjualan. Pada Agustus 2019, seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, Ertiga, Karimun Wagon R dan APV berkontribusi sebesar 87 persen terhadap total penjualan Suzuki.

Suzuki Carry memimpin penjualan Suzuki dengan kontribusi sebesar 54 persen. Penjualan ritel New Carry juga meningkat sebesar 6,8 persen dibandingkan bulan sebelumnya, dengan capaian penjualan sebanyak 4.931 unit pada Agustus 2019. Raihan ini kembali menjadikan Carry menguasai segmen Pick Up di Indonesia dengan menguasai 59,6 persen pasar kendaraan niaga ringan.

Sementara itu Suzuki Ertiga menjadi kontributor terbesar kedua terhadap total penjualan Suzuki pada bulan Agustus 2019, dengan kontribusi sebesar 23,4 persen dan jumlah penjualan ritel sebanyak 2.134 unit. Jumlah ini cukup untuk membuat Suzuki menguasai market share sebesar 11,3 persen di segmen low multipurpose vehicle. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support