Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Lakukan Strategi Baru dengan Bidik PNS

Berita Otomotif

Suzuki Lakukan Strategi Baru dengan Bidik PNS

JAKARTA – Suzuki melalui PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT Sejahera Motor Gemilang (SMG), menjalin kerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM RI (KPPDK).

Dalam kerjasama tersebut, Suzuki akan  memasarkan mobil dan sepeda motor Suzuki bagi anggota KPPDK. Kerjasama ini juga didukung oleh PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) selaku perusahaan leasing resmi Suzuki di Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan KPPDK untuk memberi kemudahan bagi pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI yang menjadi anggota KPPDK. Melalui kerjasama ini, anggota KPPDK bisa memiliki mobil dan sepeda motor Suzuki dengan harga khusus untuk menunjang pekerjaan dan kegiatan sehari-hari sehingga lebih optimal,” ungkap Setiawan Surya, Direktur utama PT SBT dan PT SMG.

Melalui kerja sama ini, pegawai Departemen Hukum dan HAM RI dapat langsung memesan produk Suzuki melalui KPPDK tanpa perlu mengunjungi dealer. Dengan adanya kerja sama dengan SFI, anggota KPPDK juga akan semakin mudah dalam proses pembiayaan untuk mendapatkan produk unggulan Suzuki.

KPPDK telah berdiri sejak 16 Mei 1969 dan menaungi 11 unit utama yang berada di Kementerian Hukum dan HAM RI. Saat ini KPPDK memiliki dana sebesar 116 miliar rupiah yang dipinjamkan kepada hingga 4.000 orang anggota koperasi.

“Kerja sama dengan Suzuki merupakan awal yang baik bagi KPPDK untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Kedepannya kami berencana untuk membuat sebuah marketplace untuk memasarkan produk-produk yang bekerjasama dengan KPPDK, termasuk mobil dan sepeda motor,” ujar Erwin Aziz, S.H., M.H., Ketua Umum KPPDK. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang