Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pebisnis ini Beli 6 Rolls-Royce Agar Cocok dengan Ikat Kepalanya

Berita Otomotif

Pebisnis ini Beli 6 Rolls-Royce Agar Cocok dengan Ikat Kepalanya

MANCHESTER - Tidak semua orang mampu membeli Rolls-Royce, apalagi dalam jumlah besar dan sesuai dengan sesuatu yang Ia kenakan.

Namun bagi Reuben Singh, CEO alldayPA dan Isher Capital hal tersebut bukanlah hal sulit. Ia bahkan membeli sedikitnya enam Rolls-Royce baru. Dikabarkan, keenam mobil tersebut terdiri dari tiga Rolls-Royce Phantom dan tiga Rolls-Royce Cullinan. Masing-masing memiliki warna berbeda yang sesuai dengan turban atau penutup kepala yang terbuat dari kain panjang kemudian dililit di atas kepala khas India yang Ia kenakan.

Patut diketahui bahwa Rolls-Royce Cullinan dijual dengan harga mulai dari USD 325,000 atau setara Rp 4,5 miliar dan Rolls-Royce Phantom  dijual USD 450,000 atau setara Rp 6,3 miliar Rolls-Royce Phantom. Bila Ia membeli tipe paling standard sekalipun maka artinya Ia harus merogoh kocek sebesar USD 2,3 juta atau setara Rp 32,2 miliar.

Namun seorang penggemar Rolls-Royce umumnya tidak akan mau membeli mobil dalam versi standard. Reuben Singh dipercaya telah melakukan peningkatan pada kendaraan-kendaraanya tersebut sehingga harganya diyakini meningkat lebih besar.

Lantas kenapa tidak membeli tujuh unit sekaligus agar bisa menggunakan mobil yang berbeda setiap harinya ?. Ini dilakukan karena dengan membeli enam Rolls-Royce maka Ia sudah memiliki 20 Rolls-Royce di rumahnya, termasuk Phantom sedan dan Phantom Coupe

Meski memiliki banyak Rolls-Royce, bukan berarti dia ‘hanya’ punya koleksi mobil yang sedikit. Ia juga memiliki beberapa kendaraan sport mewah yang terbilang miliki karakter jauh berbeda dibandingkan Rolls-Royce. Sebut saja Bugatti Veryon, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang