Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rolls-Royce Phantom Serenity Diperkenalkan di Geneva

Mobil Baru

Rolls-Royce Phantom Serenity Diperkenalkan di Geneva

GENEVA – Rolls-Royce Motors Car membawa Rolls-Royce Phantom Serenity ke Geneva International Motor Show 2015.

Mobil bespoke ini hadir dengan kemewahan yang berbeda dengan sebelumnya. Meski tampilan luar tidak berbeda dengan Rolls-Royce Phantom II, namun interior mobil yang ditawarkan bisa dikatakan jauh berbeda.

Tim Bespoke melapisi interior mobil dengan bahan dari sutera.

Giles Taylor, Direktur Desain Rolls-Royce Motor Cars mengatakan bahwa pihaknya melakukan beragam riset untuk menghasilkan tampilan interior yang mewah.

”Kami meninjau kembali sejarah interior yang luar biasa dari kalangan elit Rolls-Royce di awal 1900-an, kami pun ingin membagi warisan ini dengan para konsumen baru kami dalam cara yang sangat kontemporer.”

Namun itu saja tidak cukup. Rolls-Royce membuat posisi tempat duduk penumpang belakang ditinggikan. Tempat duduk menggunakan kayu Smoked Cherrywood dengan tema oriental ditambah dengan ornament bam dengan desain menyilang.

Selain itu, motif bunga dari sutra dilukiskan kembali menggunakan mozaik kayu terbaik di tutup pintu belakang, serta Kulit Kerang Mutiara (Mother of Pearl) yang dibentuk menggunakan laser dan diaplikasikan secara manual, kelopak demi kelopak pada kayu. Tema ini diteruskan di kabin kemudi mobil dengan Mother of Pearl yang diaplikasikan pada jam Bespoke Serenity dan speedometer bagi pengemudi.

Sementara pada eksteriornya, Rolls-Royce hadir dengan lukisan Bespoke Mother of Pearl -- merupakan sebuah lukisan khusus paling mahal yang pernah dikembangkan Rolls-Royce Motor Cars. Lukisan ini telah ditambahkan menggunakan efek mutiara tiga tingkat dan dipoles manual selama 12 jam oleh para perajin di Home of Rolls-Rpyce di Goodwood untuk menghadirkan penampilan yang berkilauan.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 Direct Injection dan transmisi otomatis 8-speed. Dengan mesin ini, konsumsi bahan bakar berhasil ditingkatkan hingga 10% dengan emisi CO2 berkurang dari 385g/km menjadi 347g/km.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang