Rollys-Royce Ghost Extended, Sedan Super Premium dengan Legroom Berlimpah

Mobil Baru

Rollys-Royce Ghost Extended, Sedan Super Premium dengan Legroom Berlimpah

 

Chichester – Produsen mobil super premium atau mewah, Rolls-Royce, meluncurkan Rolls-Royce Ghost Extended. Mobil super premium atau mewah ini merupakan sedan 4-seater dengan legroom terpanjang yang pernah ada di dunia.

Ghost Extended menawarkan ruang 170 mm lebih banyak daripada Ghost, memberikan ruang kaki belakang yang lebih luas daripada sedan empat-kursi mana pun, kecuali Rolls-Royce Phantom Extended.

Pembutannya berbasis permintaan para pelanggan yang tidak menginginkan kompromi dengan desain Ghost yang murni dan minimalis. Perancang bekerja untuk menutupi panjang ekstra dengan hanya memperpanjang pintu belakang dan body di sekitar lubang pintu belakang, menjaga garis-garis mobil.

Kabin belakang juga menyediakan lingkungan yang sempurna untuk transisi dari bisnis ke liburan. Untuk menyempurnakan hal ini, lemari es Champagne disediakan di antara kursi belakang dan telah dikembangkan dengan memperhatikan kebutuhan klien Rolls-Royce. Untuk mencapai ini, para insinyur  berkonsultasi dengan Master Sommelier. Mereka mengetahui bahwa suhu penyajian optimal Champagne non-vintage adalah sekitar enam derajat Celcius dan Champagnes vintage sekitar 11 derajat Celcius. Untuk itu, lemari es mengoperasikan dua mode pendinginan, pendinginan hingga enam derajat dan 11 derajat.

MOBIL PREMIUM

Master Sommelier  merupakan organisasi pendidikan yang didirikan pada April 1977 untuk mendorong peningkatan standar layanan minuman oleh penyaji minuman, khususnya dalam anggur dan pasangan makanan.

Ghost Extended dilengkapi dengan Micro-Environment Purification System (MEPS) baru. Teknologi ini meningkatkan sistem penyaringan udara yang ada melalui perangkat lunak dan perangkat keras. Impurity Detection Sensors yang sangat sensitif mendeteksi kualitas udara sekitar, secara otomatis mengaktifkan asupan udara segar ke Mode Resirkulasi. Jika tingkat kontaminan di udara yang tidak dapat diterima terdeteksi, udara dilewatkan melalui filter serat nano yang mampu menghilangkan hampir semua partikel ultrahalus di dalam kabin dalam waktu kurang dari dua menit.

ROLLS-ROYCE GHOST EXTENDED

Serangkaian teknologi meningkatkan pengalaman berkendara di lingkungan perkotaan dan pedesaan, termasuk lampu depan laser dengan jarak lebih dari 600m dan peningkatan keselamatan utama termasuk bantuan penglihatan dengan peringatan satwa liar dan pejalan kaki siang dan malam, dan lain-lain. Head-up display 7x3 definisi tinggi dan parkir mandiri terdepan hadir di mobil super premium atau mewah ini.

Rolls-Royce menanam mesin V12 6.75-litre twin turbo bertenaga 571 PS dan bertorsi 850 Nm. Konsumsi BBM Rolls-Royce Ghost Extended 12,4 liter per 100 kilometer di jalan bebas hambatan. [idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar