Polisi Italia Dikasih Kado Spesial dari MV Agusta

Berita Otomotif

Polisi Italia Dikasih Kado Spesial dari MV Agusta

MILAN – MV Agusta mendonasikan empat MV Agusta Turismo Veloce Lusso SCS untuk skuad kepolisian Milan, Italia.

Patroli kepolisian memang membutuhkan kendaraan yang memiliki performa mumpuni. Ini berguna untuk bisa menyambangi lokasi kejadi perkara dengan cepat. Bisa juga dipakai untuk mengejar pelaku kejahatan.

Motor dengan performa baik akan membuat aparat lebih sigap dalam menanggapi sebuah kasus. Handling yang ciamik juga dibutuhkan oleh sebuah kendaraan dari aparat.

Performa mesin yang andal dan handling yang mumpuni sudah disajikan oleh MV Agusta Turismo Veloce Lusso SCS. Sebagai motor adventure fitur-fitur yang ditawarkan sudah lebih dari cukup untuk menjadi sebuah armada kepolisian.

Tidak hanya performa dan handling, MV Agusta yang menjadi armada kepolisian Milan, Italia juga memiliki penampilan keren. Ditambah dengan berbagai atribut layaknya sebuah armada patroli kepolisian, motor ini semakin meningkatkan gengsi aparat.
Polisi Milan

Empat motor touring tersebut akan menjadi armada baru kepolisian Nibbio, Milan, Italia. Tidak hanya empat motor itu, MV Agusta juga menyerahkan du Turismo Veloce edisi sebelumnya dan dua motor sport naked Rivale 800.

Kendaraan yang dihibahkan dilabur dengan cat berkelir biru muda. Sepeda motor tersebut juga dibalut dengan grafis merah, hijau dan putih yang merupakan corak khas dari bendera negara Italia.

Untuk mendukung setiap aktivitasnya, motor polisi Italia tersebut dilengkapi dengan panniers kanan maupun kiri. Boks samping tersebut juga dibalut dengan warna yang senada dengan bodi kendaraan, ditambah lagi dengan rotater polisi yang ditanamkan di bagian belakang bodi motor.
MV Agusta

Selain penambahan tersebut di atas, seluruh sistem kendaraan tetap dipertahankan seperti mesin 800 cc segaris tiga-silinder. Jantung mekanis ini dipercaya cukup untuk melumpuhkan penjahat yang juga menggunakan kendaraan bermotor.

“Melihat sepeda motor kami digunakan oleh Kepolisian Negara untuk melindungi dan membantu warga Milan, membuat kami bangga. Di MV Agusta, kami ingin mengatakan bahwa kami memproduksi sepeda motor yang paling indah dan berteknologi maju di dunia,” ucap Timur Sardarov, CEO MV Agusta. [Dew/Had]

 

Tag Terkait


Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar