Rekor Otomotif Indonesia, Solusi Pengakuan Kreativitas Insan Otomotif

Berita Otomotif

Rekor Otomotif Indonesia, Solusi Pengakuan Kreativitas Insan Otomotif

JAKARTA – Rekor Otomotif Indonesia (ROI) disebut sebagai solusi atas karya dan kreativitas di bidang otomotif.

Dalam ajang AutoPro Indonesia 2017, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mengenalkan Rekor Otomotif Indonesia (ROI). ROI diluncurkan sebagai solusi atas kehausan insan otomotif terhadap apresiasi bergensi atas karya dan kreativitasnya di bidang otomotif.

"ROI diharapkan dapat menjadi sebuah tolak ukur penghargaan paling bergengsi di bidang otomotif Indonesia. Kami mengapresiasi kreativitas, usaha dan semua hasil karya di bidang otomotif guna memacu pertumbuhan dan perkembangan dunia otomotif Indonesia,” ungkap Tomy Gunawan, founder ROI.

Tak hanya itu, Tomy juga berharap bahwa ROI bisa menjadi lembaga satu-satunya yang diakui seluruh lapisan masyarakat khususnya para pelaku atau insan di industri otomotif untuk membukukan setiap rekor kreativitas dan karya di dunia otomotif Indonesia.

“ROI diharapkan dapat berperan untuk menjaga kualitas penilain dan penghargaan bidang otomotif yang dapat dipercaya oleh berbagai pihak di industri otomotif Indonesia,” pungkas Tomi. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual