Pertamina Gelar Kompetisi Berhadiah Porsche

Berita Otomotif

Pertamina Gelar Kompetisi Berhadiah Porsche

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) kembali menggelar program untuk pelanggannya yang kini diberi nama ‘Berbagi Berkah MyPertamina 2020’.

Program ini merupakan ajang apresiasi bagi pelanggan pertamina mulai dari Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi dan LPG 12 kg, Pelumas Fastron, Enduro dan pengguna produk bersubsidi Pertamina. Selain itu, program ini juga bertujuan untuj mendata penggunaan produk subsidi serta meningkatkan pengguanaan aktif aplikasi My Pertamina.

“Kami berharap hadiah ini bisa menjadi daya tarik sendiri. Mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara variatif dan hadiah lebih banyak serta menarik,” ungkap Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Sejumlah hadiah menarik telah disiapkan oleh Pertamina mulai dari Porsche Boxter, motor BMW, motor Ducati, Motor Triumph, puluhan pasang paket umroh, puluhan pasang paket wisata Eropa dan emas batangan. Program ini dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Pengundian hadiah akan dilakukan dalam 2 tahapan yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyPertamina, lakukan registrasi data lengkap serta melakukan transaksi di SPBU Pertamia, agen penjual gas Pertamina, bengkel penjual oli Pertamina serta Bright Store. Setelah itu, pelanggan akan mendapat kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

MyPertamina sendiri merupakan sebuah aplikasi dari Pertamina yang bisa memberikan kemudahan seperti mengetahui SPBU terdekat, reedem point hingga promo-promo terbaru Pertamina. Selain itu, dengan menggunakan MyPertamina, pelanggan juga bisa membayar BBM secara cashless. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar