Beli BBM Bersubsidi Bisa Dapat Cashback BBM Gratis

Berita Otomotif

Beli BBM Bersubsidi Bisa Dapat Cashback BBM Gratis

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) mengadakan program cashback untuk pelanggan BBM Bersubsidi secara Non Tunai (Cashless).

Program ini hanya berlaku untuk pelanggan yang membayar dengan menggunakan aplikasi MyPertamina di Jabodetabek. Dengan program ini Pertamina memberikan cashback setara nilai 30 liter BBM bersubsidi, berupa top up pada saldo LinkAja.

“Untuk saat ini, program tersebut diperuntukan kepada pelanggan BBM bersubsidi yang telah aktif menggunakan aplikasi MyPertamina dan membayar transaksi cashless dengan LinkAja hingga 31 Desember 2019. Semoga dengan program ini juga dapat meringankan beban pelanggan Pertamina yang terkena dampak banjir di Jabodetabek,” jelas Fajriyah Usman, VP Corporate Communication.

MyPertamina, merupakan aplikasi loyalty program Pertamina yang telah terintegrasi dengan mekanisme pembayaran cashless LinkAja. Dengan demikian bisa memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran transaksi di SPBU.

Selain untuk transaksi cashless, menurut Fajriyah, banyak keuntungan bagi pengguna MyPertamina seperti mendapatkan point reward setiap pembelian BBM di SPBU yang dapat ditukarkan dengan merchandise menarik. Ada Pertamax Tubro Backpack, Pertamax Turbo Jacket, Die Cast Lambo serta bisa juga ditukarkan dengan voucher menginap di Patra Bali Resort.

“Aplikasi MyPertamina merupakan bagian dari program digitalisasi yang sedang dijalankan Pertamina di seluruh SPBU. Nantinya seluruh data transaksi akan terintegrasi sehingga bisa menghimpun profil pelanggan, serta memonitor perkembangan stok BBM di SPBU hingga TBBM,” imbuh Fajriyah.  [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar