Pertamina Beri Cashback Rp 250 untuk Pembelian Pertamax

Berita Otomotif

Pertamina Beri Cashback Rp 250 untuk Pembelian Pertamax

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) memberikan cashback kepada pelanggan Pertamax sebesar Rp 250 per liter.

Pembayaran BBM secara non tunai di Indonesia kini semakin kuat. Bahkan,  Marketing Operation Region (MOR) III mencatat 96% dari total 1500 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Provinsi Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat dapat melayani pembayaran nontunai melalui aplikasi MyPertamina.

Pembayaran nontunai memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah meminimalisir kontak langsung antara konsumen dengan operator SPBU sehingga mencegah terjadinya penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia.

Guna meningkatkan kemudahan pelanggan dalam bertransaski, PT  Pertamina (Persero) pun memberikan promo menarik berupa cashback Rp250 per liter untuk setiap transaksi pembelian BBM jenis Pertamax sebagai bentuk apresiasi Pertamina pada konsumen pengguna MyPertamina. Patut diketahui bahwa saat ini Pertamax dijual dengan harga Rp 9.000 per liter. Promo berlaku di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

Cashback pertamax
"Pastikan SPBU mengikuti program MyPertamina ini melalui laman situs resmi MyPertamina, dimana kini MyPertamina telah dapat dipakai di lebih dari 1.400 SPBU, atau 96% dari total SPBU Pertamina di Jawa bagian Barat,” ungkap Eko Kristiawan, Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III.

Untuk melakukan Top Up saldo pun terbilang mudah karena MyPertamina sudah terkoneksi dengan Link Aja. Pengisian saldo pun bisa dilakukan tanpa diekanakan biaya admin untuk nasabah Bank BTN, BNI, Mandiri dan BRI. Jumlah saldo yang bisa diisi adalah mulai dari Rp 10.000 hinga Rp 1 juta.

Tak hanya itu, melalui aplikasi MyPertamina, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan. Poin-poin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan beragan merchandise diecast, sesuai dengan jumlah poin yang ditukarkan.

Saat ini, aplikasi MyPertamina sudah bisa diunduh di Google Play maupun App Store. Adapun daftar SPBU yang sudah terhubung dengan MyPertamina dapat dilihat di website https://mypertamina.id/spbu/ . Untuk informasi mengenai produk dan layanan Pertamina, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar