Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Peluang Cuan! 4 Paket Baru Mobil123.com Bikin Dealer Makin Hemat Beriklan

Berita Otomotif

Peluang Cuan! 4 Paket Baru Mobil123.com Bikin Dealer Makin Hemat Beriklan

JAKARTA – Mobil123.com memiliki empat paket baru yang membuat dealer mobil bekas makin hemat dalam beriklan. Fitur – fitur tiap paketnya banyak, dengan harga yang amat bersaing.

Anggha Perdana, Head of Sales Classified Mobil123.com, mengatakan keempat paket anyar tersebut diluncurkan demi mempermudah para dealer beriklan di tengah pandemi Covid-19 dengan biaya terjangkau.

“Kami melihat kebutuhan dari dealer – dealer. Mereka, di dalam kondisi pandemi ini, kan mengalami penurunan inventori. Penjualan mereka juga lebih sulit. Karena itu (salah satu) paket baru kami ada yang untuk dealer dengan inventori sampai dengan lima unit saja per bulan,” ucap dia pada Rabu (30/6/2021).

Dealer bebas memilih antara Paket Super Hemat, Paket Super Deal, Paket Super Unlimited, maupun Paket Super Combo.

“Dengan paket – paket ini, iklan dari dealer akan makin mudah dilihat…. Harganya kompetitif,” lanjut Anggha menjelaskan salah satu keunggulannya.

Paket Super Hemat berbiaya langganan Rp79 ribu sampai Rp245 ribu untuk 30 hari—tergantung pilihan. Dealer bisa mendapatkan Premium Listing—iklan baris yang diutamakan—dengan kuota satu sampai dengan lima iklan dan langsung ‘disundul’ oleh sistem untuk berada di paling atas  (Bump to Top Page) selama satu hari.

Ada pula Limit Listing antara satu sampai lima iklan.

“Untuk Limit Listing itu kita bicaranya bukan kuota, ya. Jadi, kalau satu iklan sudah laku, dealer bisa beriklan lagi. Ini tidak ada di kompetitor karena kalau mereka itu bicaranya kuota. Kalau Premium Listing, baru kita pakainya kuota” papar dia.

Paket kedua, Super Deal, berbiaya antara Rp500 ribu sampai Rp675 ribu untuk 30 hari. Di paket ini, dealer mendapatkan kuota Premium Listing antara 10 – 20 iklan, Unlimited Listing, Free Microsite, Trusted Dealer Page, Bump to Top Page sehari.

Paket selanjutnya, Super Unlimited, ditujukan bagi dealer – dealer besar. Di paket ini mereka akan mendapatkan Unlimited Premium Listing, Free Microsite, Trusted Dealer Page, dan Bump to Top Page sehari.

Ada masa aktif 30 hari (Rp1,35 juta), 90 hari (Rp3 juta), 120 hari (Rp4,5 juta).

Pilihan baru terakhir adalah Paket Super Combo.

“Paket Super Combo ini bagi dealer yang ingin tidak ribet dengan aktivitas sundul – sundulnya. Ini paket yang sangat combo, dengan benefit lebih dan mempermudah,” tandas Anggha.

Paket Super Combo 10 berbanderol Rp550 ribu selama 30 hari. Fitur utamanya 10 Premium Listing, dengan empat di antaranya mendapat ‘sundulan’ terjadwal secara gratis (free scheduled Bump to Top Page) selama tujuh hari.

Masih ada lagi 10 Listing Limit, Free Microsite, Trusted Dealer Badge.

Bisa pula memilih Paket Super Combo 15 seharga Rp800 ribu selama 30 hari. Fitur - fiturnya ialah 15 Premium Listing--lima di antaranya mendapat Free Scheduled Bump to Top Page selama tujuh hari, Unlimited Listing, Free Microsite, Trusted Dealer Badge. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang