Gebrakan Luar Biasa Mobil123 di Bandung

Panduan Pembeli

Gebrakan Luar Biasa Mobil123 di Bandung

BANDUNG - Empat bulan setelah meresmikan kantor baru di Bandung,  portal otomotif nomor 1 Mobil123.com kembali menyapa para pedagang mobil bekas dan baru di kota 'Kembang' pada hari ini (28/10).

Kehadiran Mobil123.com di Bandung untuk bersilahturahmi dengan para pebisnis mobil bekas yang belakangan merasa penasaran dengan bisnis otomotif yang dilakukan Mobil123.com sekaligus mengajak mereka agar lebih dekat mengenal program andalan Mobil123.com yakni 'iklan premium'.

Acara bertema "Dealer Gathering Bandung" ini dihadiri oleh 50 pebisnis mobil bekas asal Bandung dan sekitarnya.

Dalam kesempatan singkat hari ini, Mobil123.com menjabarkan bagaimana fitur 'iklan premium' bekerja berikut keuntungan memanfaatkan fitur tersebut demi memperlancar usaha para pebisnis mobil bekas dan baru di Bandung.

Sebelumnya 'iklan premium' Mobil123 diberikan secara gratis kepada para pengusaha mobil bekas di Indonesia, dan per tanggal 1 Oktober 2015, fitur iklan premium ini hanya dapat dinikmati oleh pengiklan yang telah memiliki poin di Mobil123.com.

Herni Wijaya, Head of Sales Mobil123 menjabarkan, fitur iklan premium salah satu keunggulan Mobil123.com di dunia otomotif Tanah Air. Fitur anyar ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Mobil123.com dalam perkembangan penjualan mobil bekas dan juga mobil baru di Bandung dan sekitarnya.

Pada saat fitur iklan premium bekerja, maka memudahkan masyarakat Bandung dan sekitarnya mendapatkan mobil berkualitas. Apalagi saat ini Bandung sebagai kota Trend Setter di Jawa Barat menjadi satu dari 5 wilayah penyumbang penjualan mobil terbesar di Indonesia.

"Kami ingin mengenalkan iklan premium Mobil123 lebih dekat dengan para pebisnis mobil di Bandung. Banyak keuntungan menggunakan iklan premium ini. Pertama tampilan iklan lebih menarik, dan berada di atas iklan lainnya. karena memang sistem dari kami sudah bisa memisahkan. Kedua respon pembeli lebih tinggi karena konsumen selalu melihat iklan tersebut. Dan ketiga iklan premium ini banyak keuntungan lainnya." kata Herni di Bandung, Rabu (28/10/2015).

Nah, Herni memaparkan cara mendapatkan iklan premium tersebut sangat mudah. Jika Anda tertarik cukup menghubungi tim lapangan Mobil123.com, dan tim (Account Manager) segera mengunjungi dealer Anda untuk melakukan transaksi pembelian poin. Setelah itu, Anda bisa beraktivitas jual mobil sesuka hati di Mobil123.com

Menurut Herni, iklan premium akan bekerja berdasarkan poin yang dibeli oleh pegadang mobil bekas dan baru. Mobil123.com menawarkan 50 poin dijual Rp 50.000, 100 poin dijual Rp 100.000, 250 poin dibanderol Rp 250.000, 500 poin dihargai Rp 500.000 dan 1.000 poin seharga Rp 1.000.000.

"Poin-poin bisa digunakan untuk beriklan dan 'sundul' lewat mode yang tersedia untuk menjaga iklan mobil Anda selalu bertengger di atas," ucapnya.

Namun, dalam kesempatan berbahagia hari ini lanjut Herni, Mobil123.com memberikan bonus 25 poin untuk setiap pembelian minimal 100 poin. Tidak hanya bonus jumlah poin, hadiah menarik lain telah disediakan oleh Mobil123.com.

"Dan konsumen yang membeli poin pada hari ini juga akan berkesempatan mendapatkan doorprize special 1 unit lemari es, 1 unit TV LED 32", 1 unit DVD player, 2 unit smartphone, dan 2 unit modem Andromax M25," tambah Herni.

"Saya sangat mengapresiasi Mobil123.com dalam berbisnis otomotif di Indonesia. Gebrakan luar biasa telah dilakukan Mobil123.com untuk memberikan pelayanan lebih kepada kami, para pedagang mobil bekas," ucap Herdy pemilik dealaer HJM Motor jalan Cicaheum, JL Jenderal Ahmad Yani. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual