Jual Mobil di Hot Deals Carnival 2019 Dapat Rumah Mewah, Ini Hari Terakhir!

Berita Otomotif

Jual Mobil di Hot Deals Carnival 2019 Dapat Rumah Mewah, Ini Hari Terakhir!

JAKARTA - Salah satu penawaran menarik di Hot Deals Carnival 2019 adalah pengunjung dapat menjual mobil mewah mereka dan mendapatkan rumah di perumahan mewah.

Sekadar mengingatkan, Hot Deals Carnival 2019 berlangsung sejak Jumat (25/10/2019) kemarin hingga Minggu (27/10/2019) ini di perumahan elite Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Acara ini diinisiasi oleh Mobil123.com, dengan menggandeng beberapa partner resmi seperti Jakarta Garden City serta Busan Auto Finance.

Suguhan pertama di pameran ini adalah penjualan mobil-mobil baru dari tujuh merek Jepang, China, Jerman, hingga Amerika Serikat. Ada Toyota, Honda, Mitsubishi, Mazda, Mercedes-Benz, Dongfeng Sokon (DFSK), Jeep.

Busan Auto Finance menyediakan program-program penjualan spesial di dalamnya untuk mempermudah pengunjung mendapatkan mobil impian. Contohnya ialah bunga kredit kendaraan bermotor yang amat kompetitif, bahkan jika dibandingkan dengan bunga produk sejenis yang dimiliki oleh perbankan.

Akan tetapi, para hadirin yang masuk secara gratis ke Hot Deals Carnival 2019 bisa pula menjual mobil bekas mereka. Jika mereka kebetulan sedang mencari rumah, uang dari penjualan mobil seken itu bisa langsung dijadikan uang muka (Down Payment/DP) rumah di Jakarta Garden City.

“Kami di acara ini mempersiapkan tim yang akan menaksir harga mobil yang akan dijual. Hasil dari penjualan kemudian bisa menjadi DP untuk rumah di Jakarta Garden City,” kata Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com di sela-sela acara.

Hot Deals Carnival 2019 sendiri, lanjut Regia, merupakan perwujudan visi misi Mobil123.com untuk menjadi mitra terbaik yang menghubungkan antara jaringan penjualan kendaraan bermotor dengan para konsumen. Mobil123.com merupakan pemimpin pasar di sektor situs jual-beli kendaraan bermotor online.

Hot Deals Carnival tahun ini merupakan edisi kedua. Edisi perdana, tahun lalu, diadakan di Scientia Park, Serpong, Tangerang.

“(Melalui pameran ini) kami juga ingin kuatkan visibilitas kami di area sekitar Jakarta. Tahun lalu itu Tangerang, sekarang berganti di Timur Jakarta,” papar Regia. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar