Pegolf Pro Atraksi dengan Mobil Koleksinya, Don't Try This at Home!

Berita Otomotif

Pegolf Pro Atraksi dengan Mobil Koleksinya, Don't Try This at Home!

ORLANDO - Ian Poulter, pegolf pro yang sekaligus kolektor mobil-mobil supercar dan hypercar ini tunjukkan talentanya dalam memukul bola golf.

Pada video yang diposting di akun Intagramnya, Ian sepertinya membagikan kepada para penggemarnya 2 hal. Pertama skill bermain golfnya terutama dalam menchip bola, kedua tentu menunjukkan koleksi salah satu hypercarnya.

Kali ini Ian menampilkan LaFerrari Aperta berwarna hitam. Mobil ini cukup langka, salah dari 201 unit yang diproduksi khusus untuk para pelanggan setia Ferrari di seluruh dunia.

LaFerrari Aperta dalam kondisi bekas sendiri kabarnya punya harga yang cukup fantastis. Karena banderol mobil bekas ini bisa mencapai $ 5 juta atau sekitar Rp 75 miliar bahkan ada yang menjual lewat lelang lebih tinggi.

Hypercar ini ditenagai mesin V12 berkapasitas 6.3-liter plus motor listrik dan sistem KERS (Kinetic Energy Recovery System). Punya keluaran tenaga mencapai 950 hp yang disalurkan ke roda belakang melalu transmisi 7-percepatan double clutch.

Pegolf Pro Atraksi dengan Mobil Koleksinya
Dalam video, Ian tampak percaya diri. Turun dari mobilnya, ke taman beralaskan rumput. Kemudian ia memukul bola ke arah jendela LaFerrari Aperta yang terbuka, dengan teknik chipping. Bola kemudian masuk dengan sempurna. Anda bisa melihat videonya di sini.

Bagi awam tentu ini menjadi pemandangan yang bikin ngilu. Karena jika salah sedikit, bukan tidak mungkin hypercar tersebut akan mengalami kerusakan seperti kaca pecah atau minimal ada penyok atau lecet terkena bola golf yang keras. 

Jadi disarankan bagi Anda yang punya skill golf masih tidak terlalu tinggi, don't try this at home Karena kemungkinan mobil koleksi Anda akan rusak terkena bola golf.

Pegolf Pro Atraksi dengan Mobil Koleksinya

Di postingan terpisah, Poulter mengulangi aksinya dengan mobil koleksinya yang lain yakni Mercedes-AMG GT 63 S. Meski harganya jauh lebih murah dari Ferrari Aperta, namun mobil ini juga punya nilai cukup tinggi.

Untuk diketahui, Ian punya koleksi mobil yang tidak main-main. Selain LaFerrari Aperta dan Mercedes-AMG GT 63, Ia punya LaFerrari Coupe, Ferrari Enzo, Ferrari 550 Barchetta, Ferrari Testarossa, Ferrari 275, Ferrari 288 GTO, Ferrari 458 Speciale buatan khusus, Ferrari F40, Ferrari F50, Ford GT hingga Bugatti Veyron. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar