Crazy Rich Inggris Perlakukan Ferrari LaFerrari Seenaknya

Berita Otomotif

Crazy Rich Inggris Perlakukan Ferrari LaFerrari Seenaknya

LONDON - Ferrari LaFerrari salah satu dari 499 + 1 yang dibuat Ferrari ini bukan hanya menjadi pajangan pemanis garasi, melainkan dibuat main pemiliknya di tempat yang tidak semestinya.

Sebelum melihat video dari akun TheTFJJ di Youtube, seperti halnya Mobil123.com, rasanya Anda perlu memperkuat mental terlebih dahulu. Karena apa yang dibuat oleh pemilik LaFerrari ini bikin "ngilu".

Rasanya belum pernah terbayang sebelumnya jika sports car hybrid yang pertama kali tampil di Geneva Motor Show 2013 ini digunakan di tempat tidak selayaknya. Jika seharusnya melihat LaFerrari bermanuver di jalan-jalan bebas hambatan perkotaan atau sirkuit, apa yang dilakukan sang pemilik ini terbilang gila dengan melakukan aksi jalur pedesaan di Inggris. 

Laferrari ini tampak diajak berakselerasi di jalan tidak rata dan melewati genangan air. Tak hanya itu, sang pemilik melakukan manuver membuat donat di atas rumput basah.

Raungan parau mesin kombinasi V-12 6.3-liter plus motor listrik yang memiliki tenaga total 949 hp dan torsi 900 Nm terdengar memekakkan telinga. Apalagi saat traksi hilang di atas rumput kemudian mobil tampak bergerak liar dan ban terlihat spin di saat bersamaan.

Di satu sisi memang tidak lazim, namun di sisi lainnya mungkin ini cara orang kaya untuk menikmati sebuah Ferrari dengan caranya sendiri. Semakin ekstrim, semakin banyak adrenaline yang terpacu tentunya mampu memberikan kepuasan tersendiri.

Ferrari LaFerrari sendiri kala itu dibanderol dengan harga 1.420 juta dollar atau sekitar Rp 19 milliar dan buat hanya 499 unit saja. Kemudian 1 unit spesial diluncurkan untuk dilelang kemudian hasilnya diamalkan bagi korban gempa di Italia yang terjual dengan harga Rp 93 miliar

Terakhir, jika Anda mendapat berkah bisa memiliki Ferrari LaFerrari akan melakukan hal tersebut ?. Posting jawabannya di fans page Facebook Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support