Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Parkir Sembarangan, Mobil Ini Diberi Kejutan oleh Karyawan Pusat Perbelanjaan

Berita Otomotif

Parkir Sembarangan, Mobil Ini Diberi Kejutan oleh Karyawan Pusat Perbelanjaan

TEMPERLEY - Parkir sembarangan di pusat perbelanjaan bisa berakibat panjang, salah satunya adalah yang terjadi di Temperley, sebuah kota dekat Buenos Aires, Argentina.

Seorang pengemudi mobil Peugeot 308 berwarna silver memarkirkan kendaraannya di tempat yang tidak seharusnya. Melihat kondisi tersebut para karyawan pun berinisiatif untuk memberi kejutan istimewa pada si pengendara.

Mereka meletakkan puluhan troli belanjaan disekeliling mobil sehingga mobil tidak bisa keluar. Jangankan untuk keluar dari parkiran, pengemudi masuk ke dalam mobil saja mungkin tidak bisa karena aksesnya sama sekali tertutup.

Kondisi ini pun diabadikan oleh Arnold Angelini dan mempostingnya di akun facebooknya. Ia pun yakin bahwa hasil kerja dari karyawan pusat perbelanjaan tersebut dapat membuat jera sang pengemudi karena Ia akan memerlukan waktu cukup lama agar bisa membebaskan kendarananya.

“Kenyataannya adalah ada orang yang terlalu bodoh sehingga memarkirkan kendaraannya di tempat troli. Tepuk tangan untuk seluruh karyawan yang berjasil membuat kendaraan tersebut tertutup,” ungkapnya.

Postingan tersebut pun cukup banyak dikomentari dan kebanyakan dari mereka mengapresiasi hasil kerja karyawan yang berhasil menutup jalan kendaraan. Terlebih, mobil tersebut tetap dijaga agar tidak tidak kena troli dan menyebabkan kerusakan.

Sayangnya, tidak ada informasi apa yang terjadi setelah kejadian tersebut. Namun diharapkan sang pengendara tersebut sadar terhadap kesalahannya dan mulai belajar untuk menghargai aturan yang ada. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang