Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Serena Diklaim Dapat Respon Positif dari Masyarakat

Berita Otomotif

Nissan Serena Diklaim Dapat Respon Positif dari Masyarakat

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengklaim bahwa pihaknya berhasil mendapat respon positif khususnya untuk Nissan Serena.

Teknologi yang dismeatkan serta pilihan warna yang menarik diklaim Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Ia pun menegaskan kepuasan atas hasil yang diraihnya ini.

“Respon masyarakat sangat positif khususnya terhadap fitur yang kami tawarkan di Nissan Serena. Tak hanya terhadap teknologi yang kami tawarkan, tapi juga terhadap pilihan two tone color Nissan Serena,” tambahnya.

Sayangnya, meski mengaku cukup puas terhadap penjualan Nissan Serena, Ia tidak mau menyebut hasil penjualan kendaraannya. Namun Ia merasa sudah cukup bangga terhadap pencapaian model terbarunya ini.

“Serena sudah terjual sangat baik dan menjadi pemimpin di segmennya di Jepang. Apa yang kami lakukan ke depannya adalah mengkomunikasikan kenyamanan berkendara pada konsumen di Indonesia. Kami sangat bangga terhadap mobil yang kami luncurkan saat ini. Tapi untuk angka, kami tidak bisa sebutkan,” tegasnya.

Sementara itu R. I. Hana Maharani, Head of Communications NMI mengatakan bahwa saat ini Jabodetabek menjadi daerah yang paling banyak melakukan pemesanan Nissan Serena. Besarnya jumlah tersebut pun membuat indent Nissan Serena terbilang lama.

“Yang paling besar ada di Jabodetabek, itu 70 persen. Indentnya tergantung dari warna. Bila warnanya tidak ada maka konsumen harus pesan dulu dan menunggu satu bulan. Tapi kalau sampai ke konsumen bisa lebih lama karena mobil juga harus diregistrasi dulu, buat STNK dan sebagainya,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang