Nissan Serena Diklaim Dapat Respon Positif dari Masyarakat

Berita Otomotif

Nissan Serena Diklaim Dapat Respon Positif dari Masyarakat

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengklaim bahwa pihaknya berhasil mendapat respon positif khususnya untuk Nissan Serena.

Teknologi yang dismeatkan serta pilihan warna yang menarik diklaim Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Ia pun menegaskan kepuasan atas hasil yang diraihnya ini.

“Respon masyarakat sangat positif khususnya terhadap fitur yang kami tawarkan di Nissan Serena. Tak hanya terhadap teknologi yang kami tawarkan, tapi juga terhadap pilihan two tone color Nissan Serena,” tambahnya.

Sayangnya, meski mengaku cukup puas terhadap penjualan Nissan Serena, Ia tidak mau menyebut hasil penjualan kendaraannya. Namun Ia merasa sudah cukup bangga terhadap pencapaian model terbarunya ini.

“Serena sudah terjual sangat baik dan menjadi pemimpin di segmennya di Jepang. Apa yang kami lakukan ke depannya adalah mengkomunikasikan kenyamanan berkendara pada konsumen di Indonesia. Kami sangat bangga terhadap mobil yang kami luncurkan saat ini. Tapi untuk angka, kami tidak bisa sebutkan,” tegasnya.

Sementara itu R. I. Hana Maharani, Head of Communications NMI mengatakan bahwa saat ini Jabodetabek menjadi daerah yang paling banyak melakukan pemesanan Nissan Serena. Besarnya jumlah tersebut pun membuat indent Nissan Serena terbilang lama.

“Yang paling besar ada di Jabodetabek, itu 70 persen. Indentnya tergantung dari warna. Bila warnanya tidak ada maka konsumen harus pesan dulu dan menunggu satu bulan. Tapi kalau sampai ke konsumen bisa lebih lama karena mobil juga harus diregistrasi dulu, buat STNK dan sebagainya,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support