Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fitur-fitur Menarik di Nissan Serena

Berita Otomotif

Fitur-fitur Menarik di Nissan Serena

JAKARTA – Nissan mengklaim bahwa all-new Nissan Serena yang diluncurkan telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik, termasuk Nissan Intelligent Mobility.

Hal tersebut memang tidaklah salah. Ada beberapa fitur yang boleh dikatakan cukup menarik perhatian kami. Dan berikut adalah fitur-fitur yang menurut kami bisa menjadikan Nissan Serena sebagai alternatif MPV premium di Indonesia.

Yang pertama adalah kehadiran Intelligent Around View Monitor (I-AVM). Fitur ini membuat pengendara memiliki pandangan jelas dengan sudut 360 derajat. Kondisi tersebut didapatkan karena Nissan Serena sudah memiliki kamera di keempat sisinya dan telah dibekali juga dengan Moving Object Detector (MOD) untuk memberi tahun saat ada objek bergerak di belakang mobil.

Fitur kedua adalah kehadiran touchless sliding door yang terdapat pada pintu baris kedua. Fitur ini memanfaatkan foot sensor sehingga pelanggan cukup mengarahkan kaki ke sensor tersebut kemudian pintu akan terbuka dengan sendirinya.

Dual backdoor adalah fitur ketiga yang kami anggap cukup menarik. Pintu belakang yang terbagi menjadi dua bagian dapat mempermudah pelanggan untuk memasukkan barang khususnya di lokasi parkir sempit.

Selain itu, Nissan juga sudah memberikan sistem hiburan yang menarik mulai dari 11” roof monitor, 7 USD port dan kemampuan kursi baris kedua untuk digeser maju-mundur dan kesamping. Dengan demikian kenyamanan penumpang diharapkan bisa semakin terjaga.

Sementara untuk sistem keselamatannya sendiri, Nissan Serena juga terbilang cukup lengkap. Sebut saja dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, ABS, EBD, BA, Hill Start Asist, parking sensor, intelligent key serta immobilizer.

Nissan Serena hadir dalam dua varian yaitu Nissan Serena HWS yang dijual dengan Rp 465 juta dan Nissan Serena X dibanderol Rp 448 juta. Harga tersebut terbilang kompetitif bila dibandingkan dengan mobil serupa di kelasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang