Nissan Resmikan Dealer Pertama di Serang Barat

Berita Otomotif

Nissan Resmikan Dealer Pertama di Serang Barat

SERANG - Dengan diresmikannya dealer 3S terbaru, Nissan resmi memiliki total 107 outlet di seluruh penjuru Indonesia.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tampak semakin agresif di awal 2019. Setelah meluncurkan model terbaru andalannya yakni all-new Livina, Nissan kini membuka dealer 3S terbaru di daerah Serang Barat.

Dealer 3S (showroom, sales, service) terbaru Nissan Datsun terletak di Jalan Raya Serang RT01/RW01 Serdang yang diyakini sangat strategis. Dealer Nissan Datsun ini berdiri di lahan seluas 2.600 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 1.067 meter persegi.

PT NMI bekerjasama dengan PT Dipo Pahala Otomotif untuk menghadirkan dealer terbaru ini. Dealer Nissan Datsun ini memiliki total investasi Rp 35-40 miliar.

"Dengan kehadiran dealer baru ini, kami dapat lebih dekat dengan konsumen sehingga mereka mendapatkan pengalaman berkendara terbaik. Tentunya dengan mengusung konsep Nissan Intelligence Mobility, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Banten," tutur Isao Sekiguchi, President Director PT Nissan Motor Indonesia.

Di bagian showroom, produsen mobil asal Jepang ini membawa all-new Nissan Livina, Terra, all-new Serena, Datsun Cross dan Go. Sedangkan untuk di bagian workshop, dealer ini telah dilengkapi dengan 9 service bay dengan tenaga teknisi professional.

Dealer Nissan Datsun Serang Barat

“Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” tutur Suhardi Chandra, President Director PT Dipo Pahala Otomotif.

Guna menunjukkan komitmennya,  PT NMI juga memastikan akan meresmikan total 30 dealer baru di seluruh indonesia pada 2019. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support