Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Berikan Layanan Jasa Gratis Kepada Konsumennya

Berita Otomotif

Nissan Berikan Layanan Jasa Gratis Kepada Konsumennya

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hadirkan layanan purna jual terbaru kepada konsumen Nissan dan Datsun berupa Gratis Biaya Jasa sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

Program ini bertujuan memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik kepada konsumen Nissan dan Datsun. Melalui program tersebut, PT NMI juga mempertegas komitmennya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Dalam program ini, konsumen Nissan dan Datsun tidak dikenakan biaya jasa untuk perawatan berkala sesuai dengan item periodical maintenance service (PMS) sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun (mana yang tercapai terlebih dahulu). Layanan ini hanya mencakup biaya jasa perawatan berkala dan tidak termasuk suku cadang.

Dengan adanya Gratis Biaya Jasa, kini konsumen Nissan dan Datsun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) hingga 100.000 Km yang lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya. Program berlaku dari tanggal 1 Januari 2017 untuk pembelian seluruh model kendaraan Nissan dan Datsun mulai Vehicle Identification Number (VIN) 2017. 

“Layanan purna jual yang prima merupakan salah satu alasan konsumen dalam menentukan dan memutuskan pembelian sebuah kendaraan. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan dan memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam memiliki kendaraan Nissan dan Datsun; salah satunya di awal tahun ini, kami memberikan manfaat tambahan kepada konsumen melalui biaya perawatan yang lebih kompetitif,” tutur Antonio Zara, President Director NMI.

Pelayanan PT NMI
Sebagai informasi, tahun 2016 PT NMI telah meresmikan Spare Part Center terbaru di Purwakarta, memperkenalkan Nissan & Datsun Mobile Service, peningkatan layanan Call Center Nissan-Datsun menjadi 24 jam selama 7 hari seminggu melalui Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor 14023, Tanya Datsun di nomor 1500023 serta layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA 24). Saat ini NMI memiliki 121 outlet penjualan dan servis dan 11 bengkel Body & Paint di seluruh Indonesia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang