Nissan Resmikan Dealer Berkonsep Baru di Pekanbaru

Berita Otomotif

Nissan Resmikan Dealer Berkonsep Baru di Pekanbaru

PEKANBARU – Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan outlet dengan konsep Nissan Retail Concept (NRC) atau standar desain ritel global Nissan yang baru di Pekanbaru, Riau.

Konsep desain baru menampilkan perubahan di semua area – mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial  guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Dengan konsep ini diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman baru yang berkesan di dealer Nissan dan Datsun.

“Pelanggan dapat merasakan pengalaman berbeda ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun melakukan test drive di gerai baru kami, karena fasilitasnya lebih nyaman dan layanannya lebih efisien,” Masato Nakamura, Deputy Director PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan Retail Concept ini meliputi lima komponen pokok:

• Logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pylon

• “Nissan Drive” secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan pengalaman mengesankan yang akan didapatkan;

• Berbagai area konsultasi untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan;

• Lounge premium yang didesain untuk kenyamanan lebih baik;

• Area pengiriman eksklusif, agar pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali.

Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru menawarkan jajaran lengkap model kendaraan Nissan dan Datsun. Dealer ini memiliki luas bangunan ±4278 m², termasuk area penjualan dan bengkel dengan 8 bay. Selain itu, tersedia pula 14 bay sebagai fasilitas penunjang bengkel Body Repair.

Untuk diketahui, ini merupakan gerai ke-3 Nissan di provinsi Riau, setelah Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru dan Nissan Datsun Duri. Dealer ini berada di jalan Ring Road Tampan, Pekanbaru dengan nomor telepon: (0761) 8461111. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support