Nissan Note e-Power Masih Misteri untuk Indonesia

Berita Otomotif

Nissan Note e-Power Masih Misteri untuk Indonesia

JAKARTA – Nissan Note e-POWER telah diluncurkan pada 24 November 2020 di Jepang. Sementara jadwal penjualannya di sana pada Desember 2020.

Meski demikian PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sedang mempelajari Nissan Note e-Power untuk dijual di Indonesia. Informasi ini disampaikan oleh Coki Panjaitan, head of external & government relation PT Nissan Motor Indonesia, hari ini (7/12), di Jakarta.

“Kami sedang mempelajarinya apakan compact car akan cukup baik atau tidak diterima di Indonesia. Kami perlu waktu mengedukasi masyarakat mengenai teknologi e-POWER. Kami harapkan optimalisasi manfaat, setiap individu mendapatkan manfaat sewajarnya. Namun, intinya kami sangat commit mengelektrifikasi Indonesia,” ujarnya.

Sebagai model terlaris di pasar Jepang, Nissan Note terus memainkan peran kunci dalam rencana transformasi bisnis global Nissan NEXT. Generasi baru Nissan Note akan dilengkapi dengan teknologi e-POWER.

Seperti kita ketahui perusahaan otomotif asal Yokohama ini gencar meluncurkan mobil listrik berteknologi e-POWER di beberapa negara. Nissan telah meluncurkan Kicks e-POWER di Jepang, Thailand, dan Indonesia.

Perusahaan juga merencanakan peluncuran e-POWER di Eropa dan China. Sejauh ini, para pelanggan telah membeli sekitar 430.000 kendaraan yang dilengkapi dengan powertrain inovatif.

Pada akhir tahun fiskal 2023, Nissan Motor berharap dapat mengirimkan lebih dari 1 juta kendaraan listrik, termasuk model EV dan e-POWER, kepada para pelanggan di seluruh dunia setiap tahun. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar