Ini Harga Nissan Note e-Power AWD 2021

Mobil Baru

Ini Harga Nissan Note e-Power AWD 2021

YOKOHAMA – Nissan Note e-POWER AWD (all-wheel drive) akan dipasarkan pada awal 2021 di Jepang. Penjualan varian ini menyusul Nissan Note e-POWER 2WD (two-wheel drive) yang mulai dijual pada 23 Desember 2020.

Motor-motor listrik Nissan Note AWD 2021 yang berada di bagian depan dan belakang menyalurkan tenaga ke setiap roda. Tenaga motor belakang yang ditingkatkan memungkinkan start dan akselerasi kecepatan menengah dalam berbagai kondisi berkendara, seperti jalan bersalju atau basah, yang kuat. Kontrol semua-roda mobil juga memungkinkan menikung secara akurat dan stabil, perlambatan halus, dengan pengereman regeneratif yang tersedia di keempat roda.

Model Nissan Note e-POWER 2WD dan 4WD menampilkan generasi kedua powertrain listrik e-POWER yang menawarkan akselerasi linier. Mesin  bensinnya HR12DE. Motor depan EM47 dan motor belakang MM48.

Harga Nissan Note e-POWER AWD 2021 dari ¥2,288,000 (Rp 309 jutaan) hingga ¥2,445,300 (Rp 330 jutaan) di Jepang.

Model Note menjadi salah satu senjata Nissan dalam memenuhi targetnya, di manapada akhir tahun fiskal 2023, berharap dapat menjual lebih dari 1 juta kendaraan berlistrik, termasuk model EV dan e-POWER, kepada para pelanggan di seluruh dunia setiap tahun. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar