Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Gelar Promo Awal Tahun yang Menarik

Berita Otomotif

Nissan Gelar Promo Awal Tahun yang Menarik

JAKARTA – Nissan Motor Distributor Indonesia menggelar promo ‘New Year New Deal’ yang berlangsung hingga 31 Januari 2019.

Dalam program tersbeut, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan pembelian kendaraan dengan bunga sebesar 0 persen dan tenor hingga tiga tahun. Program ini bisa diambil oleh pelanggan bila melakukan kredit kendaraan dengan BCA Finance, KKB BCA, KKB BRI, NFSI, Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mandiri Utama Finance.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan sejumlah promo lain seperti Free Service & Parts sampai dengan 50.000 km/4 tahun berlaku untuk Serena, X-Trail, Elgrand dan Teana. Free Service & Part yang diberikan sesuai dengan Warranty & Information Booklet.

Nissan memberikan free service 10.000 KM atau maksimum 8 bulan, 20.000 KM atau maksimum 18 bulan, 30.000 KM  atau maksimum 28 Bulan, 40.000 KM atau maksimum 38 Bulan dan free service 50.000 KM atau maksimum 48 Bulan. Dengan free service ini maka diharapkan pelanggan akan lebih mudah merawat mobil Nissan mereka.

Untuk pecinta Audio, Nissan memberikan Free Sound System Venom untuk Nissan Grand Livina, March, Juke dan Serena.

Kemudahan istimewa ditawarkan untuk seluruh pelanggan yang ingin mengganti mobil Nissan  mereka dengan X-Trail. Repurchase Program X-Trail berlaku untuk pengguna Nissan yang terpilih dan mendapatkan informasi melalui digital channel Nissan.

Program ini diharapkan bisa memberikan kemudahan para pelanggannya yang ingin membeli mobil Nissan khususnya di awal tahun 2019.  [Adi/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang