Nissan Berikan Bunga 0 Persen di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Nissan Berikan Bunga 0 Persen di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Nissan Motor Indonesia memberikan beragam promo menarik di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam ajang ini, Nissan akan memberikan program berupa e-Money hingga Rp 2 juta serta bunga 0 persen untuk pembelian Nissan Livina dan Nissan Serena. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan Nissan Care Package sehingga pelanggan akan digratiskan biaya service dan sparepart selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Nissan Care Package ini juga termasuk layanan ERA Mobile Service selama 24 jam, 24 jam ketersediaan spareparts atau gratis. Dengan demikian pelanggan Nissan akan menjadi lebih tenang karena layanan yang diberikan sudah maksimal.

Program tersebut hanya akan diberikan selama ajang Telkomsel IIMS 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019. Setelah event tersebut maka berakhir pula penawaran yang diberikan Nissan.

Pelanggan juga dimanjakan dengan kehadiran beberapa empat unit test drive kendaraan yang terdiri dari Nissan Terra, Nissan Livina dan Nissan Serena. Dengan adanya unit testdrive ini maka pelanggan bisa merasakan langsung perfoma kendaraan sebelum membeli. Tentunya ini akan meningkatkan daya tarik pelanggan untuk membeli produk Nissan.

Dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 ini, terlihat bahwa Nissan memang sangat mengandalkan tiga produk terbarunya yaitu Nissan Terra, Nissan Livina dan Nissan Serena. Pengunjung pun terlihat merespon positif terhadap langkah yang dilakukan oleh Nissan ini. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support