Nissan Kembali Promosikan Kendaraan Listrik

Berita Otomotif

Nissan Kembali Promosikan Kendaraan Listrik

JAKARTA – Nissan kembali mengenalkan produk kendaraan listriknya dengan berpartisipasi dalam workshop "Konservasi Energi bagi Pejabat Pemerintah Provinsi".

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Selain itu, pada 6 – 7 November 2019, Nissan juga berpartisipasi dalam Southeast Asia (SEA) Automotive Technology Summit di Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan mobil listrik di Indonesia melalui Nissan Leaf dn e-Power. Kami ingin berperan sebagai katalis untuk adopsi kendaraan listrik dan terciptanya mobilitas elektrik di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

Dalam workshop yang diadakan Kementerian ESDM, Nissan memaparkan konsep mengenai Nissan Energi. Nissan mengenalkan mobil listrik tidak hanya menjadi sebuah kendaraan tetap bisa menjadi penyedia energi bagi rumah dan gedung.

Sementara pada ajang  sharing teknologi otomotif, SEA Automotive Technology Summit Nissan Indonesia berbagi pengalaman Nissan terkait pengembangan teknologi mobil listrik. Dalam paparannya, Nissan menyebut bahwa mobil listrik telah mengubah cara orang berkendara dan hidup.

Partisipasi dalam kedua acara ini meneruskan beragam kegiatan Nissan dalam memperkenalkan mobil listrik di Indonesia. Sebelumnya, Nissan menandatangani Nota Kesepahaman dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk mempercepat adopsi EV di negara ini. Selain itu Nissan juga berpartisipasi dalam konvoi Jakarta Langit Biru yang diadakan oleh PLN dalam kemitraan dengan pemerintah kota Jakarta dan dalam BCA Expo 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support