Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Range Rover Sport Terbaru Resmi Meluncur, Kini dengan Teknologi PHEV

Mobil Baru

New Range Rover Sport Terbaru Resmi Meluncur, Kini dengan Teknologi PHEV

JAKARTA — PT JLM Auto Indonesia resmi meluncurkan Range Rover Sport, Selasa (17/01/2023), sekaligus meramaikan pasar SUV mewah di Tanah Air.

Range Rover Sport generasi ketiga ini hadir dalam dua pilihan varian; First Edition dan SE dengan rentang harga Rp4,2—4,5 Miliar.

Range Rover Sport dilengkapi dengan sistem penggerak all wheel drive dan all wheel steering sehingga memberikan keseimbangan serta pengendalian yang baik di segala medan.

Pada bagian suspensi Range Rover Sport menggunakan Dynamic Air Suspension serta dilengkapi dengan teknologi Adaptive Dynamic dan Dynamic Response Pro yang mampu meredam body roll.

Pada presentasi produknya, Range Rover Sport disebut hadir dalam dua pilihan mesin yaitu mesin bensin murni dan plug-in hybrid (PHEV).

Untuk mesin bensin menggunakan mesin bensin 3.0 I6 yang menghasilkan tenaga 395 hp, sedangkan mesin bensin PHEV 3.0 SI4 menghasilkan tenaga 502 hp.

Mesin PHEV ini menggunakan baterai berkapasitas 38,2 kWh Lithium ion.

Dari klaimnya Range Rover Sport PHEV hanya dengan menggunakan tenaga baterainya saja dalam kondisi baterai 100%, dapat menempuh jarak kurang lebih 100 km tanpa bantuan mesin bensinnya.

Artinya jika rute rumah ke kantor Anda dibawah 100 km pulang pergi setiap hari, Anda tidak perlu menggunakan mesin bensin melainkan hanya perlu menggunakan tenaga listrik dari baterainya saja. 

Untuk proses pengisian dayanya dari 0% sampai 80% menggunakan port fast charging membutuhkan waktu sekitar 1 jam. 

PT JLM Auto Indonesia juga memberikan garansi baterai sampai 8 tahun.

Untuk kebutuhan bepergian yang jaraknya cukup jauh Anda tidak perlu khawatir mencari tempat pengisian daya, cukup mencari SPBU saja untuk mengisi bensinnya.

Fitur yang disematkan pada SUV asal Inggris ini sangat canggih.

Seperti pada bagian eksteriornya terdapat lampu Digital LED dengan signature DRL dan Image Projection pada bagian lampu depannya.

Spion kiri dan kanan dilengkapi dengan heated, electric power fold, memory door mirrors with approach lights, auto dimming driver side, serta setiap pintunya sudah dilengkapi dengan vakum.

Bagian interiornya menggunakan jok berlapis bahan Perforated Semi-Aniline leather seats.

Tak hanya itu, jok ini juga dapat diatur sampai 22 macam posisi berikut pemanas dan kursi pijat sehingga meningkatkan kenyamanan di dalamnya.

Fitur hiburan SUV mewah ini disematkan Pivi Pro with Pivi Pro (connected) with 13,1 inch Touchscreen, Wireless Apple CarPlay,  Wireless Android Auto dan premium speaker dari Meridian. [Ryn/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang