Range Rover Sport HST Edisi Terbatas Lebih Bertenaga

Mobil Baru

Range Rover Sport HST Edisi Terbatas Lebih Bertenaga

TORRANCE - Land Rover akan meluncurkan Range Rover Sport HST 2016 edisi terbatas dengan tenaga 380 Hp di New York International Auto Show 2015 (mulai 31 Maret).

Penggemar Range Rover di dunia saatnya menanti Range Rover Sport HST 2016 edisi terbatas satu ini.

Range Rover Sport HST anyar tetap mengandalkan jantung 3.0-litre V6 supercharged, hanya sedikit korekan sehingga tenaga naik 40 Hp. Anda tertarik dengan mobil ini? Buruan.

Pasalnya  Range Rover Sport HST 2016 edisi terbatas cuma tersedia di pasar otomotif Amerika Utara, China, Rusia dan Timur Tengah. Penampilan semakin dicari berkat komponen unik di eksterior dan perangkat interior memberikan kesan SUV mewah yang khas dan dinamis.

Eksteriornya semakin mapan dengan roda 21" warna dark satin grey. Roda-roda itu disandingkan dengan kaliper rem berwarna merah. Nah, konsumen bisa memilih ukuran roda di atas 21" (sebagai peralatan opsional).

Bagi mereka dengan berkebutuhan khusus bisa mengandalkan fitur standar seperti mode Sport dan Dynamic, dan akan menawarkan handling terbaik berkat fitur Terrain Response System dan tidak mengurangi agresifitas kemudi.

Belum banyak data diungkap Land Rover. Pabrikan akan mengungkapkan detail senjata barunya ini bertepatan dengan NYIAS 2015. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support