Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Resmi Dibuka

Berita Otomotif

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Resmi Dibuka

JAKARTA - Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 resmi dibuka untuk umum. Dapatkan beragam keuntungan dalam pameran yang berlangsung pada 25 Juli - 2 Agustus 2020.

Pameran otomotif virtual pertama di Indonesia ini juga akan berlangsung selama 24 jam non stop. Dan acara ini diharapkan bisa menjadi pendorong kebangkitan industri otomotif di Indonesia.

“Di Indonesia, pencarian kendaraan memang sudah online, tapi untuk transaksi dilakukan secara offline. Sejak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), hampir seluruh aktivitas jual beli dilakukan secara online. Kami pun berinovasi dan membuat pameran virtual sebagai jawaban kebutuhan tersbeut. Dalam pameran virtual ini, Kami menghadirkan selayaknya pameran otomotif offline, tapi dilakukan secara online,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Indonesia iCar Asia.

Keuntungan dari adanya pameran secara virtual dibandingkan offline adalah tidak adanya batasan jarak bagi mereka yang ingin ikut serta. Dengan ini maka seluruh masyarakat di Indonesia bisa ikut serta merasakan pengalaman baru dalam mengikuti pameran.

“Semua bisa masuk ke event ini asalkan melakukan registrasi terlebih dahulu. Tidak ada batasan laki-laki perempuan, usia ataupun jarak. Masyarakat dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas sampai Pulau Rote pun bisa ikut serta dalam pameran ini secara online,” tambahnya kemudian.

Tercatat ada beberapa APM yang ikut serta dalam ajang Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020. Mereka adalah BMW, Honda, Mazda, MG Motors dan VPRO. Masing-masing dipastikan akan memberikan penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Pengunjung cukup melakukan registrasi melalui link ini. Dalam form registrasi, pengunjung hanya diminta untuk mengisi nama, alamat email, nomor telepon yang dapat dihubungi dan beberapa data lainnya.

Selama pameran berlangsung, pengunjung bisa mendaftar test drive, melakukan pembelian kendaraan dan live chat dengan sales kendaraan. Semua dilakukan guna memastikan menghadirkan pengalaman layaknya pameran otomotif offline.

Tak hanya itu, selama pameran berlangsung akan banyak ada banyak hadiah menarik untuk peserta test drive dan pembeli. Hadiah-hadiah tersebut diantaranya adalah saldo Ovo, powerbank, voucher dari Vpro, smart watch, hingga Smart TV. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang