Mau Gabung ke Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 ? Begini Cara Mudahnya

Berita Otomotif

Mau Gabung ke Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 ? Begini Cara Mudahnya

JAKARTA – Untuk ikut ke pameran Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 ada beberapa langkah sederhana yang harus dilakukan oleh pengunjung.

Jika umumnya pameran kendaraan mengharuskan pengunjungnya untuk membeli tiket, maka di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 pengunjung cukup melakukan registrasi. Hal ini diharapkan bisa membuat masyarakat memiliki pengalaman baru dalam melihat pameran kendaraan.

“Mobil123 dan iCar Asia punya visi misi, yaitu menjadi penghubung antara penyedia kendaraan dengan pencari kendaraan, baik baru maupun bekas. Kami selalu berinovasi agar bisa memberikan pengalaman yang sangat baik. Dan salah satunya kita menciptakan event,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Indonesia iCar Asia.

Pengunjung cukup registrasi melalui link ini. Dalam form registrasi, pengunjung hanya diminta untuk mengisi nama, alamat email, nomor telepon yang dapat dihubungi dan beberapa data lainnya untuk kelengkapan data.

Selanjutnya, pengunjung akan diarahkan ke lokasi dimana booth-booth pameran berada. Setidaknya ada beberapa pilihan booth dengan ragam model mobil mulai dari BMW, Honda, Mazda, MG Motors, V-Kool dan Mobil123.com.

Pada booth-booth tersebut sudah tersedia beberapa display produk yang bisa disaksikan secara detail. Pengunjung juga bisa berinteraksi dengan tenaga penjual melalui live chat, mendaftarkan diri untuk test drive dan pembelian kendaraan.

BMWHondaMazda dan MG Motors pun telah menyiapkan beragam program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan. Diharapkan, dengan program-program tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan kendaraan impiannya.

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 adalah pameran multi brand otomotif virtual pertama di Indonesia yang memberikan sensasi pameran otomotif offline. Mengusung One Stop Solutions, memudahkan orang-orang yang sedang mencari kendaraan namun tetap mengusung kenyaman dan keamanan ketika masa New Normal ini.

Pameran akan berlangsung mulai tanggal 25 Juli hingga 2 Agustus 2020 dan berlangsung selama 24 jam non stop!. Akan banyak ada banyak hadiah menarik untuk peserta test drive dan pembeli seperti saldo Ovo, powerbank, voucher dari Vpro, smart watch hingga Smart TV. Jadi daftar sekarang, sebelum menyesal!. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar