Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Berlangsung Lebih Lama

Berita Otomotif

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Berlangsung Lebih Lama

JAKARTA – Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 digelar dengan waktu lebih panjang untuk mengakomodir animo masyarkat yang antusias merespon pameran ini.

Sebelumnya, pameran virtual yang diselenggarakan oleh Mobil123.com, Portal Otomotif Nomor 1 di Indonesia ini hanya akan digelar pada pada tanggal 25-26 Juli 2020. Namun besarnya permintaan masyarakat membuat Mobil123 memperpanjang pameran menjadi tanggal 25 Juli hingga 2 Agustus 2020.

“Mobil123 dan Icar Asia punya visi misi, yaitu menjadi penghubung antara penyedia kendaraan dengan pencari kendaraan, baik baru maupun bekas. Kami selalu berinovasi agar bisa memberikan pengalaman yang sangat baik. Dan salah satunya kita menciptakan event,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Indonesia iCar Asia.

Menariknya, dalam pameran ini masing-masing brand akan tetap mendirikan booth layaknya pada pameran otomotif pada umumnya. Tentunya ini akan membuat kenyamanan dalam mengunjungi pameran lebih baik.

Pada tanggal 25 Juli hingga 2 Agustus 2020, pengunjung juga tetap dapat berinteraksi secara maksimal dengan para tenaga penjual sehingga informasi terkait kendaraan bisa didapatkan secara lengkap dan transparan. Pengunjung pameran juga tetap bisa melakukan transaksi jual-beli secara aman tanpa harus khawatir adanya penipuan karena semua tenaga penjual sudah dipastikan resmi dari APM.

Tak hanya memberi kemudahan memperoleh informasi dan transaksi, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam pengalaman baru. Terlebih, Mobil123 akan mengadakan live session yang di dalamnya akan dikemas secara menarik.

Namun bagi masyarakat yang tidak sempat hadir pada 25 Juli – 2 Agustus 2020, masyarakat tetap bisa masuk ke pameran pada tanggal 3-9 Agustus 2020. Pada tanggal tersebut, masyarakat bisa melakukan pendaftaran test drive, melakukan pemesanan kendaraan dan sebagainya, namun tidak bisa chat dan melakukan aktivitas live.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, pengunjung pameran cukup menyambangi http://mobil123.com/drive/virtual/2020 dan melakukan pendaftaran dengan mengisi beberapa data.

“Pandemi Covid-19 kami harus melakukan inovasi agar aktivitas jual-beli kendaraan tetap bisa berlangsung. Dan dengan virtual event ini Kami menghadirkan suasana layaknya pameran offline tapi bisa dinikmati dari gadget. Pembelian tiket diganti dengan registrasi, lalu pengunjung tetap bisa masuk hall pameran dan ada booth-booth dari masing-masing APM,” tambahnya.

Tercatat, ada empat APM yang ikut serta dalam ajang Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020. Keempat APM tersebut adalah BMW, Mazda, MG Motors dan Honda. Masing-masing dipastikan akan memberikan penawaran menarik selama pameran berlangsung. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar