Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Ikut Pameran Mobil Virtual Mobil123.com, Cek Promo Spesialnya

Berita Otomotif

Honda Ikut Pameran Mobil Virtual Mobil123.com, Cek Promo Spesialnya

JAKARTA – Honda mengumumkan keikutsertaan di pameran virtual dari Mobil123.com yang bertajuk DRIVE Virtual Expo 2020. Tentu saja, beragam program promo sudah disiapkan.

Mobil123.com mencatatkan sejarah sebagai situs jual – beli kendaraan pertama di Indonesia yang mengadakan pameran virtual. Solusi mencari dan membeli kendaraan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) ini akan berlangsung pada 25 Juli – 2 Agustus mendatang dan menampilkan empat merek yaitu Honda, Mazda, BMW, Morris Garage (MG).

Honda, melalui keterangan resmi, menjelaskan bahwa mereka akan menampilkan mobil-mobil di booth virtual, menawarkan berbagai program penjualan, serta berbagai kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian di DRIVE Virtual Expo 2020. Saat masuk ke pameran dunia maya ini, warganet memang seperti masuk ke pameran mobil karena akan melihat gedung pameran lengkap dengan booth maupun pajangan model-model dari berbagai merek yang berpartisipasi.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman interaksi langsung dengan wiraniaga melalui fitur live chat, test drive booking, informasi lengkap mengenai produk melalui fitur e-brochure yang dapat diunduh secara gratis hingga fitur call me back untuk mendapatkan feedback dari wiraniaga. Terdapat juga Live Stage di area pameran virtual ini yang akan menampilkan Live Talk Show, Video mengenai produk dan berbagai acara menarik lainnya.

Booth dari merek asal Jepang ini di acara Mobil123.com DRIVE Virtual Expo menampilkan seluruh produk mulai dari Brio, Jazz, Civic Hatchback RS, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, City, Civic Turbo, Accord, Odyssey, Civic Type R. Pengunjung juga dapat melihat informasi lengkap mengenai setiap produk yang ditampilkan, mendapatkan penawaran, hingga melakukan pemesanan untuk test drive dan pembelian.

Diskon dan Cicilan 0 Persen
Bicara program promo di DRIVE Virtual Expo 2020, Honda antara lain sudah menyiapkan ‘New Normal Package Value’ hingga Rp 15 juta untuk setiap pembelian Brio, Mobilio, BR-V, HR-V. para konsumen juga dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0 persen serta tambahan cashback (diskon).

Tak hanya itu, mereka akan mendapatkan pula bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian empat model di atas plus CR-V.

“Saat ini konsumen Indonesia semakin terbiasa untuk menggunakan platform digital untuk mencari informasi bahkan melakukan pembelian mobil. Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya kami untuk semakin memperluas pilihan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online,” kata Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT. Honda Prospect Motor.

Honda memang terus menggeber penjualan online dari berbagai saluran di masa pandemi. Hasilnya, pada Juni 2020 kemarin, 50 persen pemesanan didapat via online. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang