Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Listrik DFSK Makin Diminati, Laris Dipesan Hingga Ratusan Unit di PEVS 2024

Mobil Listrik

Mobil Listrik DFSK Makin Diminati, Laris Dipesan Hingga Ratusan Unit di PEVS 2024

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK mencatat hasil positif dalam keikutsertaannya pada Periklindo Electric Vehicle Show 2024. Total, DFSKmencatat penjualan kendaraan listrik sebanyak 218 unit dari seluruh model selama pameran yang berlangsung pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PT Sokonindo Automobile membukukan penjualan sebanyak 103 unit SERES E1, 52 unit DFSK Gelora E BV dan 63 unit Gelora E MB. PT Sokonindo Automobile menampilkan beragam jenis kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, mulai dari kendaraan listrik komersial DFSK dan kendaraan listrik penumpang dari SERES.  

Di booth A2, Hall B 3 – C 3, JIExpo, terdapat sejumlah tujuh unit display yang terdiri dari 3 unit DFSK Gelora E, seperti camper van, blind van dan minibus, serta 4 unit SERES E1. 

“Kami sangat bangga dengan pencapaian kami saat PEVS 2024 berlangsung.  Tercatat lebih dari 3.000 pengunjung datang ke booth kami dan melakukan test drive baik untuk SERES E1 maupun DFSK Gelora E," ucap Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten, dalam keterangan tertulis. 

PT Sokonindo Automobile memberikan jaminan garansi 8 tahun untuk baterai pada SERES E1 dan 5 tahun untuk baterai pada DFSK Gelora E, serta garansi 3 tahun untuk jaminan kendaraan, serta bebas perawatan selama 3 tahun (hanya berlaku untuk SERES E1). 

Kendaraan Niaga Berbasis Listrik Semakin Dibutuhkan

DFSK terus menghadirkan kendaraan niaga yang dapat menjadi pendukung  berbagai kegiatan usaha. Kendaraan niaga sebagai armada operasional perusahaan kini kian penting, terutama yang bergerak di bidang usaha dengan mobilitas berintensitas tinggi seperti bisnis  jasa distribusi. 

Kendaraan listrik berbasis baterai atau BEV ini diharapkan berkontribusi secara signifikan dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk mengurangi emisi karbon. 

Pada ajang PEVS 2024 kemarin, PT Sokonindo Automobile juga melakukan penandatanganan MOU sebagai bentuk kerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan CV Delima Mandiri yang berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon di Indonesia dengan penggunaan kendaraan 100% listrik dalam kegiatan bisnisnya.

(YS)



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang