Mitsubishi Xpander Semakin Kaya Pilihan Tipe dan Warna

Panduan Pembeli

Mitsubishi Xpander Semakin Kaya Pilihan Tipe dan Warna

TANGERANG – Mitsubishi Xpander kini memiliki semakin banyak pilihan tipe yang menggoda konsumen.

Tepat satu tahun setelah Mitsubishi Xpander untuk pertama kalinya diluncurkan pada pameran otomotif GIIAS 2017. Menyambut hari jadi pertamanya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan pilihan warna dan varian baru.

Mitsubishi Xpander varian Ultimate dan Sport kini dilengkapi dengan warna Deep Bronze Metallic. Pilihan tersebut melengkapi jajaran warna yang sudah ada sebelumnya yakni Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic.

Artikel bersambung dibawah

Tidak hanya warna, MMKSI juga menawarkan pilihan varian baru untuk para konsumen setianya. Small MPV andalan Mitsubishi tersebut kini tersedia varian Sport dengan sistem transmisi manual (M/T). Lebih jauh Mitsubishi Xpander tipe GLS saat ini telah memiliki pilihan varian transmisi otomatis (A/T).

Baca juga: Mitsubishi Xpander Kini Tidak Lama Waktu Indentnya

Sebagai market leader di segmen Small MPV, pilihan warna dan varian baru pada Mitsubishi Xpander tentunya menjadi kabar gembira bagi keluarga Indonesia. Hingga semester 1 2018, Mitsubishi Xpander meraih market share sebanyak 29,7 persen di segmen Small MPV.

Xpander sendiri hadir ke Indonesia sebagai inovasi baru pada kelas Small MPV. Perpaduan tampilan yang garang nan revolusioner bersanding dengan tangguhnya sebuah kendaraan. Xpander hadir ke Indonesia melampaui batas sebuah MPV tradisional.

Mitsubishi Xpander merupakan Small MPV 7-penumpang yang menawarkan ruang kabin lebih lapang daripada para pendahulunya. Akses keluar masuk penumpang jauh lebih mudah berkat adanya seating arrangement yang fleksibel.

Ketangguhan Xpander didapatkan dari penggunaan mesin MIVEC 1.5-L DOHC 16 valve. Saluran tenaganya mampu mencapai 102 hp pada 6.000 rpm. Sementara torsi maksimum sebesar 141 Nm pada 4.000 rpm.

Xpander didukung dengan penggunaan suspensi tipe Macpherson Strut Coil Spring pada bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang kendaraan menggunakan Torsion Beam. Keduanya tak hanya mendukung ketangguhan, melainkan juga kenyamanan Mitsubishi Xpander yang menjadi keunggulannya. [###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar