Mitsubishi XM Concept Pantas Dibandrol Rp 200 – Rp 250 Juta

Mobil Baru

Mitsubishi XM Concept Pantas Dibandrol Rp 200 – Rp 250 Juta

MEDAN - Beberapa warga Medan menyambut antusias Mitsubishi XM Concept, banyak dari mereka  terpikat dengan tampilannya yang futuristik dan berpendapat pantas jika nantinya dibanderol Rp 200 – Rp 250 juta.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara khusus menampilkan Mitsubishi XM COncept pada Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 yang berlangsung mulai hari ini hingga 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center Medan, Sumatera Utara. Tampil di panggung khusus dengan tulisan "Hadir Tahun Ini", cikal bakal small MPV Mitsubishi ini mendapat perhatian lebih dari pengunjung pameran.

Mobil123.com mencoba mengetahui lebih dalam kesan apa yang kebanyakan pengunjung dapatkan saat pertama kali melihat XM Concept secara langsung. Dan dapat disimpulkan bahwa tampilan futuristik dari mobil yang akan diluncurkan Oktober 2017 ini dapat memberikan kesan tersendiri.

"Desainnya ok, cukup digunakan sebagai mobil keluarga di kota medan. Terus terang saya tertarik untuk menjadikannya mobil kedua. Saya juga berharap mobil ini menggunakan mesin yang tangguh khas Mitsubishi dan memiliki teknologi modern sehingga hemat BBM," jelas pengunjung bernama Yatimin Sumarna.

Sementara salah satu pengunjung wanita bernama Meilin tertarik juga memiliki komentar serupa yakni terpikat dengan desain XM Concept. Tampilannya sangat futuritik dan menurutnya cocok digunakan di kota Medan.

"Tampilannya seperti robot atau kendaraan masa depan, mudah-mudahan versi produksi tidak akan jauh berbeda dengan mobil konsep ini. Dan saya juga terpikat dengan warna keemasan yang menjadikan mobil ini tampak mewah," jelas Meilin.

Dari komentar-komentar ini, bisa dibilang tampilan XM Concept cukup memukau. Boleh dibilang dapat menjadi penantang serius di kelas MPV.

XM Concept didesain untuk keluarga Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.


Pendapat lainnya datang dari pengunjung bernama Zein Nasution. Ia beranggapan desain XM Concept lebih unggul dibandingkan kompetitor di kelasnya.

"Desain ekterior tentu lebih unggul, mudah-mudahan sama dengan model produksinya nanti. Jujur saya berminat untuk membelinya jika sudah mulai dijual nanti. Ekspektasi saya, mobil ini pantas dihargai antara Rp 200 - 250 juta," harap Zein.

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah sependapat dengan 3 pengunjung POM ini? [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual