Trio Andalan Mitsubishi Hadir di Medan

Berita Otomotif

Trio Andalan Mitsubishi Hadir di Medan

MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tampilkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Triton Exceed 4x4 dan XM Concept di Pameran Otomotif Medan (POM) 2017.

Pada pameran yang diselenggarakan 17 -21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center Medan, Sumatera Utara ini, MMKSI berkerjasama dengan PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motors. Keduanya merupakan dealer resmi Mitsubishi di area Sumatera Utara.

Dua line up terbaru Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Triton Exceed 4x4 yang baru saja diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kini dihadirkan langsung di Medan. Dan tentunya ini akan menjadi perhatian konsumen serta potensial buyers Mitsubishi di sana terlebih karena populasi keduanya cukup besar di Medan atau umumnya di wilayah Sumatera.  

“Menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai “Top of Mind” Brand, akan selalu menjadi pilihan para konsumen di Indonesia, tentunya dengan upaya yang akan terus kami lakukan di dalam perusahaan serta jajaran dealership kami, untuk selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan para konsumen.” Ujar Sales & Marketing Director PT MMKSI, Osamu Iwaba.


Seperti kita ketahui, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate merupakan varian Pajero Sport terbaru rakitan lokal. Dilengkapi beragam pengembangan, khususnya melengkapinya dengan fitur terkini guna meningkatkan sisi kenyaman dan keamanan berkendara. 

Sementara New Triton akan menggoda konsumen medan khususnya para pengguna kendaraan double cabin. Dengan penggerak 4x4, Mitsubishi melakukan pennyegaran pada tampilan eksterior juga interior berikut menyematkan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara.

Dan tentunya perhatian pengunjung POM akan tertuju pada bakal calon small MPV XM Concept. Kendaraan yang bakal diluncurkan pada semester II 2017 ini memiliki beragam daya tarik tentunya dari lekuk desain modern.

XM Concept secara umum diperuntukan bagi keluarga besar Indonesia yang memadukan nilai-nilai fungsionalitas khas MPV dan ketangguhan sebuah SUV. Secara umum tampilan depannya mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield. Dan nuansa tersebut selanjutnya mengalir pada bagian samping hingga belakang dengan mengandalkan tarikan garis tegas berkesan sporty.

“Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nanti merupakan langkah penting bagi MMKSI dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” jelas Osamu Iwaba.

Terakhir, selain mobil-mobil di atas, pada boot seluas 250 m2 ini MMKSI juga memamerkan Mitsubishi Mirage. Andalan Mitsubishi di kelas city car ini juga bakal menggoda pengunjung khususnya kalangan muda yang dinamis. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual